Selasa, 15 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Wolfman (2010)


Wolfman (2010)

Rilis
27 Januari 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Johnston
Produser
Benicio del Toro, Sean Daniel, Scott Stuber
Pemeran
Benicio del Toro, Emily Blunt, Anthony Hopkins, Hugo Weaving
Sinematografi
Shelly Johnson
Music
Danny Elfman
Distributor
Universal Pictures.

Plot Wolfman 


1981, Gwen Conliffe melakukan perjalanan ke London menghubungi aktor Shakespeare Lawrence Talbot. Mengidentifikasi dirinya sebagai tunangan saudaranya Ben, dia memintanya kembali ke rumah membantu mendapati Ben yang hilang. Lawrence kembali ke tanah milik keluarganya di Blackmoor, dia memiliki reuni tidak nyaman dengan ayahnya Sir John.


Lawrence tiba tepat tubuh Ben dimutilasi ditemukan di parit dekat rumah mereka. Lawrence memiliki kilas balik saat dia berkeliling ke rumah keluarganya di mana ibunya, Solana, bunuh diri saat dia kecil. Lawrence mengunjungi orang Gipsi ketika bulan purnama. Warga kota menyerbu kamp menyita beruang menari yang mereka yakini pembunuhnya, manusia serigala menyerang kamp dan menggigit Lawrence di leher sebelum dikejar para pemburu setempat.

Wanita gipsy bernama Maleva menjahit lukanya namun putrinya bersikeras bahwa Lawrence kini dikutuk harus dibunuh. Maleva menolak dan Lawrence pulih dengan cepat, dan mengembangkan vitalitas dan indera meningkat. Inspekstur Abberline tiba menyelidiki pembunuhan baru ini, mencurigai Lawrence bertanggung jawab berdasarkan sejarah mentalnya.

Khawatir akan Gwen, Lawrence mengirim dia pergi. Lawrence bertransformasi menyakitkan menuju Wolfman sebelum lari ke hutan membunuh para pemburu. Abberline dan polisi menangkap Lawrence yang kini manusia. Sir John mengunjungi Lawrence menjelaskan 25 tahun sebelumnya saat berburu di India, dia digigit bocah liar yang terinfeksi lycanthropy dan dia menyadari ayahnya manusia serigala membunuh ibu dan saudaranya.

Menjelang malam Dr. Hoenneger mengadakan kuliah malam bersama Lawrence sebagai studi kasus, dan meyakinkan Lawrence dia hanyalah manusia serigala dalam imajinasinya. Cahaya bulan purnama membuat Lawrence berubah menjadi Wolfman mengamuk dengan Abberline dalam pengejaran. Keesokan hari Lawrence kini manusia mengunjungi toko barang antik Gween meminta bantuan. Abberline datang namun Lawrence kini melarikan diri ke Blackmoor.

Saat perjalanan kembali, Gwen mencari Maleva berharap mendapati cara menyembuhkan Lawrence, namun semua yang dia terima berkat gipsi.Lawrence tiba di Talbot Hall mendapati mayat Singh yang rusak termutilasi, bersama tubuh segar Constable Carter. Saat berusaha menembak ayahnya, dia mengetahui Sir John mengeluarkan bubuk itu dari kartrid bertahun yang lalu. Talbot bertarung, mengubah menjadi manusia serigala saat bulan purnama naik membakar Talbot Hall.

Lawrence mengatasi membunuh Sir John, Abberline berusaha menembak Wolfman namun Gwen mengganggu mengakibatkan Aberline digigit. Wolfman mengejar Gwen dan menjebaknya. Dia memohon pada Lawrence yang mengenalinya. Saat dia ragu, polisi dan pemburu mendekat, menganggu Wolfman sehingga Gwen bisa menembaknya. Lawrence kembali bentuk manusia, mati dipelukan Gwen.


Loading...