Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film RED (2010)


Red (2010)

Rilis
29 September 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Schwentke
Produser
Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Bruce Willis, Karl Urban, Morgan Freeman, Mary-Louise Parker, John Malkovich Helen Mirren,
Sinematografi
Florian Ballhaus
Music
Christophe Beck
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Red


Frank Moses pensiunan agen black Ops CIA menciptakan kesempatan berbicara dengan Sarah Ross pekerja di kantor pensiun Administrasi Layanan umum dengan merobek cek pensiunnya. Pasukan pembunuh menyerang rumah Frank berusaha membunuhnya namun Frank dengan mudah menghancurkan mereka. Di Kansas City, Sarah menolak pergi dengannya sehingga dia menculiknya. Agen CIA William Cooper ditugaskan bosnya Cynthia Wilkes membunuh Frank.


Frank pergi ke New Orleans mengunjungi Joe Matheson menjelaskan kepadanya regu pembunuh yang sama membunuh wartawan New York Times. Seorang agen berusaha menculik Sarah namun Frank kembali tepat waktunya. Cooper mengejar mereka namun Frank menipu polisi menangkap Cooper dan melarikan diri. Keduanya mendapati petunjuk yang ditinggalkan reporter yang membawa keduanya ke daftar sasaran.

Mereka mendapati Marvin rekan lamanya memberi tahu mereka orang yang ada dalam daftar termasuk Marvin dan Frank terhubung misi rahasia 1981 di Guatemala. Gabriel Singer memberi tahu mereka misi melibatkan penggalian seseorang dari desa Guatemala. Singer ditembak dan tim melarikan diri ketika Cooper mendekat. Ivan Simanov membantu Frank menyusup ke arsip markas CIA, Henry menyerahkan file Guatemala kepada Frank.

Frank berhadapan Cooper, Frank terluka dan Joe datang membantu mengekstrak tim. Mereka bersembunyi di kediaman Victoria Winslow merawat luka Frank bergabung dengan tim. File membawa mereka ke Alexander Dunning penyelundup senjata. Joe berperan pembeli memasuki kediaman Dunning bersama Marvin dan Frank sementara Sarah dan Victoria berjaga.

Mereka menginterogasi Dunning, Dunning memberi tau target ekstraksi Letnan Robert Stanton yang kini Wakil Presiden telah memerintahkan pembunuhan orang yang telribat dalam misi menyembunyikan fakta bahwa dia membantai warga sipil desa. FBI mengepung kediaman Dunning. Cooper berusaha menegosiasikan penyerahan terhadap Frank, dan Frank memberitahu pengkhianatan Wakil presiden.

Joe sakit parah berpura-pura untuk menjadi Frank dan dibunuh pasukan pengawal. Kebingungan, seperti halnnya tembakan rahasia Victoria, memanfaatkan waktu tim meninggalkan rumah namun Sarah ditangkap. Frank menghubungi Cooper memperingatkannya tidak menyakiti Sarah. Dunning tiba di titik pertemuan melukai Stanton, menjelaskan dirinya dan Wilkes berada di belakang pembunuhan dan Stanton tidak pernah terlibat.

Cooper berpura-pura menangkap Frank namun malah menembak Wilkes. Marvin dan Victoria membunuh pengawal Dunning sementara Frank menghancurkan Dunning. Cooper membiarkan tim Frank pergi. Saat mereka pergi, Sarah ingin menemani Frank dalam kegiatan misi baru. Beberapa bulan selanjutnya, Frank dan Marvin melarikan diri dari pasukan Moldova dengan perangkat nuklir curian bersama Marvin.


Loading...