Minggu, 24 Februari 2019

Sinopsis Film Firebrand (2019)


Firebrand (2019)

Rilis
22 Februari 2019
Negara
India
Bahasa
Marathi
Sutradara
Aruna Raje
Penulis
Aruna Raje
Pemeran
Usha Jadhav, Girish Kulkarni, Sachin Khedekar, Puja Agarwal, Rajeshwari Sachdev
Production Company
Purple Pebble Pictures
Distributor
Netflix.

Plot Firebrand


Firebrand merupakan film di tahun 2019 asal India Marathi. Film Firebrand ditulis dan disutradarai oleh Aruna Raje dengan dibintangi oleh Usha Jadhav, Girish Kulkarni, Sachin Khedekar, Puja Agarwal, Rajeshwari Sachdev. Film Firebrand di rilis pada tanggal 22 Februari 2019.


Adapun synopsis film Firebrand yaitu seorang wanita yang bernama Sunanda (Usha Jadhav) merupakan seorang pengacara perceraian yang menikah dengan seorang arsitek yang bernama Madhav Patkar (Girish Kulkarni). Jika hubungan mereka di tempat tidur penuh akan kegelisahan, degan Sunanda yang tidak pernah menikmati seksual dan terlebih lagi merasa sangat tidak menyenangkan, hidup Sunanda di pengadilan sering diwarnai oleh keengganan dirinya terhadap laki-laki dan terhadap keadilan proses hukum.

Butuh waktu lama untuk pemerkosa dapat dijatuhi hukuman, dan argumen Sunanda di dalam kasus hukum terang-terangan anti terhadap laki-laki. Pada saat dia membela seorang istri (Rajeshwari Sachdev) yang melawan suaminya (Sachin Khedekar) yang dalam pertarungan tahanan melibatkan seorang gadis muda yang ditantang secara neurologis. Walaupun sadar bahwa istrinya sangat kaya dan tuntutannya tidak benar adil, simpati Sunanda terletak terhadap wanita tersebut.



Loading...