Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Film Korea The Age Shadows (2016)

The Age Shadows (2016)

Rilis
3 September 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Jee-woon
Produser
Choi Jeong-hwa
Pemeran
Song Kang-ho, Han Ji-min, Gong Yoo, Shn Sung-rok, Uhm Tae-go, Shingo Tsurumi, Kim Dong-young
Sinematografi
Kim Ji-yong
Writer
Kim Jee-woon
Distributor
Warner Bros.

Plot The Age Shadows 


Sinopsis The Age Shadows yaitu mengisahkan seorang kapten polisi Korea yang bernama Lee Jung-chool (Song Kang-ho). Lee Jung-chool telah dituduh usai membasmi anggota gerakan perlawanan negaranya dari pengusa Jepang yang kejam. 


Akan tetapi sementara Lee Jung-chool mempunyai sejarah menjual orang-orangnya sendiri untuk dapat mengamankan posisi yang menguntungkan bagi Jepang, Lee Jung-chool telah dipukl lebih keras dari biasanya atas kematian pria bernama Kim Jang-ok (Park He-soon) yang merupakan seorang pejuang perlawanan yang dimanfaatkan untuk menjadi miliknya.

Pemimpin perlawanan bernama Che-san (Lee Byung-hun) merasa bahwa jika Lee Jung-chol didekati dan ditangani dengan benar mungkin akan ada perubahan yang akan menguntungkan mereka. maka dimulailah suatu psikologis dan inkremental yang dikodekan antara Lee Jung chool dengan seorang tokoh resistensi kunci yang bernama Kim Woo-jin (Gong Yoo). 

Dimana toko barang antiknya merupakan sebuah front untuk membuat skema agar dapat menyelundupkan bahan peledak dari Shanghai menuju Seoul. Sementara Lee Jung-chool secara teoritis dapat menurunkan operasi tersebut setiap saat, yang kelihatannya dia juga cenderung menjadi sekutu.


Loading...