Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Film Korea Svaha: The Sixth Finger (2019)


Svaha: The Sixth Finger (2019)

Rilis
20 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Jae-hyun
Produser
Lee Joon-kyu
Pemeran
Lee Jung-jae, Jung Jin-young, Park Jung-min, Hwang Jung-min, Lee Jae-in, Jin Seon-kyu, David Lee
Distributor
CJ Entertainment.

Plot


Svaha: The Sixth Finger mengisahkan mengenai di daerah pedesaan yang jauh dari kota, sepasang saudara kembar telah lahir. Dimana seorang wanita muda bernama Geum-hwa (Lee Jae-in) yang lahir dengan kaki cacat sementara saudara perempuannya yang tidak mempunyai nama, diperkirakan telah meninggal tanpa hidup terlalu lama. Akan tetapi, 16 tahun kemudian Geun-hwa maupun kembarannya telah hidup hingga sekarang. 

Sementara itu seorang pastor yang bernama Park (Lee Jung-jae) merupakan seorang anggota Institut Urusan Agama. Pastor Park mulai mencari sekte yang dia temukan. Suatu ketika pada saat tubuh seorang gadis muda ditemukan usai kecelakaan terowongan, Pastor Park mulai mendapati korelasi antara keduanya. Namun sayangnya, tersangka kecelakaan terowongan tersebut melakukan bunuh diri sebelum penyelidikan resmi dimulai, namun Pastor Park berhasil mendapati orang terakhir yang berbicara dengan tersangka. 

Pada saat penyelidikannya semakin dalam dan juga intens, Pastor Park mendapati semakin banyak koneksi antara si kembar, kultus dan insiden terowongan. Pastor Park berusaha mengekspos kelompok agama yang mencurigakan dan disewa melihat kelompok Kultus Deer Mount. Sementara Captain Polisi Hwang (Jung Jin-young) menyelidiki kasus pembunuhan dan dia pun segera fokus terhadap anggota kelompok kultus Deer Mount.


Loading...