Minggu, 24 Februari 2019

Sinopsis Film Paddleton (2019)


Paddleton (2019)
Rilis
01 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alex Lehmann
Produser
Alana Carithers, Mel Eslyn, Sean Bradley
Pemeran
Mark Duplass, Kadeem Hardison, Ray Romano, Marguerite Moreau, Christine Woods, Dendrie Taylor, Matt Bush, Alexandra Billings
Sinematografi
Nathan M. Miller
Music
Julian Wass
Distributor
Netflix.

Plot Paddleton


Film Paddleton merupakan film bromance antara dua tetangga yang tidak sesuai menjadi perjalanan emosional yang tidak terduga pada saat salah satu dari mereka didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Tiba-tiab menghadapi kefanaan mereka, kedua teman tersebut menghabiskan waktu luang mereka bermain permainan yang mereka buat yaitu Paddleton. Seorang pria yang bernama Michael (Mark Duplass) dan tetangganya yang bernama Andy (Romano) yang tinggal di atasnya di sebuah kompleks apartemen yang nampak suram. 


Michael yang didiagnosis fatal terungkap segera dan tindakan kemudain berfokus terhadap upaya Michael dan Andy untuk dapat mengatasi berita buruk. Jauh dari tugas yang mudah mengingat Andy dan Michael merupakan pria lajang yang hidupnya berputar satu sama lainnya. Dari salam pagi dan sore, hingga malam yang menghabiskan waktu di sofa makan pizza buatan mereka sendiri sambil menyaksikan film kung-fu favorit mereka hingga memainkan permainan yang mereka buat bernama Paddleton yang melibatkan memukul bola menuju dinding drive-in dengan raket tenis untuk mendaratkannya dalam tong terdekat, mereka berdua berbagi bromance yang nyaman dan sederhana.


Loading...