Minggu, 24 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Trading Paint (2019)


Trading Paint (2019)

Rilis
22 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Karzan Kader
Penulis
Craig R. Welch, Gary Gerani
Produser
Alberto Burgueno, Alexandra Klim, Andrea Iervolino,  Silvio Muraglia
Pemeran
John Travolta, Shania Twain, Michael Madsen, Toby Sebastian, Kevin Dunn, Buck Taylor, Rosabell Laurenti Sellers, Luis Da Silva Jr
Sinematografi
Jose David Montero
Music
Victor Reyes.

Plot Trading Paint

Sam dan Cam Munroe ayah dan anak berlaga di pit race mobil. Sam legenda balap lokal yang kini mendukung balap putranya di sela perceraian dengan Becca. Mobil Cam tidak bisa balapan begitu baik sebab pendanaan buruk. Frustrasi sebab kalah karena masalah mesin, saingan lama Sam yaitu Linsky, menawarkan Cam kesempatan bergabung bersama timnya dengan mobil baru.



Cam memutuskan meninggalkan ayahnya bergabung bersama Linsky sebagai kesempatan membuktikan nilainya dan juga memenangkan balapan. Cam memberi tahu ayahnya mengenai pilihannya bergabung dengan Linsky, Sam marah memperingatkannya. Merasa sedih sebab pembelotan Cam, menghabiskan malam untuk minum.

Di hari berikutnya, Sam memutuskan keluar dari pensiun mengembalikan statusnya sebagai pembalap. Sam menunjukkan pengalamannya mengemudi dan memenangkan beberapa balapan. Sam merebut kembali gelarnya sebagai pembalap juara, Linsky merasa terancam Sam dan ingin Cam menabrak mobil dari Sam. Tidak bisa menabrak ayahnya, Linsky mempunyai tahap pembalap lain kecelakaan dibalapan selanjutnya.

Dunn menyebabkan Cam berputar, Sam menabrak mobil Cam menuju samping. Cam selamat dari kecelakannya, dia menderita patah tulang di kakinya dan dia keluar perlombaan selama beberapa bulan. 6 bulan pemilihan, Cam dan Sam berdamai satu samal lainnya dan Sam memahami mengenai Linsky ingin Cam menabraknya.

Sam telah mempertahankan mobil Mustang 1970 yang membunuh istrinya. Sebab nilai sentimental, dia tidak pernah mampu menjual mobil tersebut. Sam memutuskan menjual mobilnya terhadap Linsky. Kini mencurahkan seluruh energinya membangun mobil baru, keluarga Munroe mengumpulkan usaha mereka menyiapkan mobil dan mendukung kembalinya Cam menuju sirkuit. Linsky ingin menaklukkan Sam.

Selama balapan, Linsky mengeluarkan Cam di 2 lap terakhir balapan. Cam berhasil me-restart mobil dan aksinya dari belakang selama dua putaran terakhir dan memenangkan perlombaan. Linsky membantah kemenangan ketika Cam memenangkan lomba.

Saat berkomentar mengenai balapan terhadap pers, Cam memberikan pujian terhadap Sam dan istrinya tercinta terhadap dukungan mereka. Sebagai buntutnya, Keluarga Sam merayakan ulang tahun pertama putri dari Cam. Cam mendapat apartemen baru menampung keluarga dan Sam memperkuat hubungan dengan Becca, usai akhirnya mendapati kebahagian dan juga kedamaian.

Loading...