Minggu, 03 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film An Affair to Die For (2019)


An Affair to Die For (2019)

Rilis
01 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Victor Garcia
Produser
Fabio Massimo Cacciatori, Andrea Cucchi, Martha Capello, Miguel Angel Faura, Isaac Torras, Oliver Stoltz
Pemeran
Jake Abel, Claire Forlani, Titus Welliver, Melina Matthews, Nathan Cooper
Sinematografi
Eloi Moli
Music
Luca Balboni

Plot


Holly (Claire Forlani) tiba di suite hotel untuk sebuah tugas yang telah disiapkan oleh kekasihnya yang lebih muda. Dia meninggalkan pakaian dalamnya yang nampak seksi, dengan penutup mata dan borgol untuk dapat dikenakan. Tidak cukup memeras seperti Gerald's Game karya Stepehn King, kejutan datang yang mana dimulai dengan kedatangan kekasih yang tertunda yang bernama Everett (Jake Abel) yang agak terlambat untuk sebuah pertemuan sebab dia terikat. 


Penculiknya rupanya Russell (Titus Welliver) suami Holly yang membebaskannya dan mendesis. Pertemuan berikutnya antara kedua kekasih tersebut jelas dimaksudkan untuk dapat menjadi penuh dengan ketegangan. Masing-masing menerima panggilan telepon dan juga pesan teks yang misterius yang menawarkan instruksi yang tidak begitu menyenangkan dan jika tidak diperhatikan, anggota keluarga kekasih akan terancam dan kekerasan. 

Everett dan Holly berusaha untuk saling mengecoh satu sama lainnya serta tokoh jahat yang mengancam mereka, dengan keduanya terbius disebabkan mabuk dan tidak sadar pada satu titik. Untuk dapat mengungkapkan lebih banyaka akan memberi terlalu banyak, namun cukup menjelaskan bahwa tidak ada yang pergi tanpa cedera.

Loading...