Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Aftermath (2019)


The Aftermath (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Kent
Produser
Ridley Scott
Pemeran
Keira Knightley, Jason Clarke, Alexander Skarsgard, Kate Phillips, Alexander Scheer, Fionn O’Shea
Sinematografi
Franz Lustig
Music
Martin Phipps
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot The Aftermath 


Di Hamburg usai perang namun kehancuran baru dari pemboman pasukan sekutu, ribuan mayat yang masiih ditemukan di bawah puing-puing. Kolonel Inggris yang bernama Lewis Morgan dan Knightley Rachael. Putra mereka satu-satunya terbunuh akibat bom Jerman dan mereka tidak berduka atau berdamai dengan benar. Kini saat kolonel membantu memimpin upaya pembersihan masa damai, tentara telah meminta rumah besar tempat Rachael bisa tinggal bersamanya. 


Pada saat banyak perwira limey dan keluarga mereka mereka mengambil alih rumah-rumah Jerman selama upaya pembangunan kembali, Kapten Lewis Morgan mengusulkan kompromi yang adil namun tidak lazim pada saat istrinya yang bernama Rachael (Keira Knightley) tiba dari Inggris untuk dapat bergabung dengannya. Alih-alih mengusir arsitek yang bernama Stefan Lubert (Skarsgard) dan putrinya yang bernama Freda (Flora Li Thiemann) dari rumah mereka sendiri, keempatnya akan berbagi tempat yang lapang di dalam pengaturan lantai atas dan bawah. 

Keluarga Stefan Lubert dipindahkan ke loteng tentu saja belas kasih Morgan yang berfikiran liberal, banyak dicemooh oleh rekannya yang berdarah dingin yang bernama Burnham ( Martin Compston), memiliki batasnya. Suasana yang penuh tekanan ini permusuhan dan juga kesedihan memberi jalan untuk hasrat dan pengkhianatan.


Loading...