Rabu, 13 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Agent Cody Banks 2: Destination London (2004)


Agent Cody Banks 2: Destination London (2004)

Rilis
12 Maret 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kevin Allen
Produser
Guy Oseary
Pemeran
Frankie Muniz, Cynthia Stevenson, Hannah Spearitt, Daniel Roebuck, Anthony Anderson, Keith David
Sinematografi
Denis Crossan
Music
Mark Thomas
Distributor
MGM Distribution Co.

Plot 


Agen Cody Banks menghadiri perkemahan, sebenarnya merupakan fasilitas rahasia melatih agen remaja CIA. Sekelompok tentara CIA berusaha menculik penasehat Victor Diaz, Cody membantunya melarikan diri salah mengira operasi CIA untuk latihan. Direktur memberi tahu Cody, Diaz mencuri disk berisi rencana perangkat kendali pikiran rahasia dan mengirim Cody menangkapnya.


Di Inggris, Cody berperan sebagai mahasiswa orkestra untuk mematai pemilik Lord Duncan Kenworth yang dicurigai bekerja bersama Diaz, didukung Derek dan Kumar tangan kanan Derek. Cody menyelinap di sekitar perkebunan mengkonfirmasi bahwa Diaz dan Duncan bekerja sama dan mereka mempunyai prototipe kerja perangkat kontrol pikiran dibuktikan saat Duncan membuat seekor anjing menyajikan minuman dan juga bermain piano.

Berikutnya Cody masuk ke laboratorium dimana dia melihat perangkat microchip dimasukkan sebagai pengisi dalam rongga gigi oleh dokter gigi, Santiago. Cody dan Derek mengejar Diaz, dipersenjatai senjata roket, namun Cody ditangkap oleh pihak polisi dan dibawa ke Scotland Yard. Dia dibebaskan oleh Emily mahasiswa seorang agen rahasia Inggris Scotland Yard. Antek menyelinap ke Cody membuatnya pingsan. Mereka menculiknya menanamkan microchip. Pengaruh Duncan, Santiago dan Diaz, Cody bertemu direktur CIA.

Untuk mengeluarkan microchip dari Cody, Derek memotong gadget Cody, meledakan permen Mentos, menjadi jumlah yang sangat kecil menghapusnya dengan aman. Kelompok tersebut mewujudkan renca Diaz menanamkan semua pemimpin dunia yang semuanya berada di London dalam pertemuan puncak G7 di istana Buckingham. Di sana mereka menyadari sebagaian besar pejabat tinggi telah ditanamkan sebab perilaku aneh dan Duncan ditunjuk direktur Royal Min.

Mereka menjelaskan kepada siswa lain mendesak mereka agara para pemimpin dunia tidak menghadiri KTT G7. Sebelum Santiago mampu membunuhnya melalui Derek, Emily menaklukkan, menonaktifkan perangkat lunak pengontrol pikiran menyelamatkan Presiden AS. Tidak lama usai Cody mengeluarkan microchip Derek, mereka berdua melepas microchip direktur CIA. Dia menyadari rencananya gagal namun berakhir pertempuran, dan dikalahkan oleh Cody, menghancurkan artefak yang tak ternilai.

Duncan berusaha melarikan diri namun tersandung kepala pelayannya yang ternyata adalah penangan Emily dan ditangkap, menyenangkan Lady Kenworth. Usai penjahat ditangkap, Cody kembali menuju kamp, dimana Derek bertugas sebagai price. Orang tua Cody menjemputnya, Alex Cody berusaha memakan beberapa Mentos peledakanya namun Cody melemparkannya ke kolam tempat dan meledak tanpa bahaya.


Loading...