Selasa, 05 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Amar Akbar Anthony (2018)


Amar Akbar Anthony (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Srinu Vaitla
Produser
Naveen Yerneni
Pemeran
Ravi Teja, Ileana D’Cruz, Abhimanyu Singh, Vikramjeet Virk, Sunil
Sinematografi
Venkat C Dileep
Music
S.S. Tharman
Distributor
Eros International.

Plot  


Amar Akbar Anthony merupakan film komedi action India Telugu 201 yang disutradarai oleh Sreennu Vaitla yang menampilan Ravi Teja dan Ileana D'Cruz yang menjadikan comebacknya di bioskop Telugu setelah 6 tahun.


Seorang anak laki-laki bernama Amar dianiaya para penjahat. Mereka membunuh orang tuanya dan saat dia masih muda, dan karenanya tidak mampu melawan penjahat kotor dan kuat, anak tersebut menunggu hingga dia tumbuh dewasa. Amar merupakan pria dengan gangguan kepribadian ganda, membalas dendam terhadap siapa yang membunuh keluarganya. Amar menjadi dirinya sendiri setiap kali dia melihat ledakan. Sementara itu Kekasih masa kecil Amar, Aishwarya juga menderita kelainan kepribadian ganda. Dia menjadi kasar setiap kali mendengar kata Trust.  

menunggu dia kembali dengan Jalal (Sayaji Shinde) seorang teman keluarga.keduanya mengidentifikasi diri mereka usai balas dendam. Amar dibebaskan dari penjara usai menjalani hukuman 14 tahun dan yang kedua dia keluar mencari darah. Aishwarya alias Pooja merupakan manajer acara yang terus menerus dilecehkan oleh Miriyala yang seperitnya tidak mampu menerima jawaban tidak. Kedua individu mempunyai pemicu yang mengubah mereka menjadi orang yang sama sekali berbeda.


Loading...