Rabu, 20 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Amavas (2019)


Amavas (2019)

Rilis
8 Februari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Bhushan Patel
Produser
Raina Joshi
Pemeran
Sachiin Joshi, Mona Singh, Nargis Fakhri, Vivan Bhatena
Sinematografi
Amarjeet Singh
Music
Ankit Tiwari, Sanjeev-Darshan, Abhijit Vaghani, Asad Khan
Distributor
AA Films, Panorama Studios

Plot Amavas


Amavas merupakan film India di tahun 2019 yang bergenre horor thriller yang disutrdarai oleh Bhushan Patel. Film Amavas dibintangi oleh Nargis Fakhri, Sachiin Joshi, dan Mona Singh. Film Amavas di rilis pada tanggal 8 Februari 2019.


Ceritanya mengenai  seorang pria yang bernama  Karan (Sachiin Joshi) dan wanita  yang bernama  Ahana (Nargis Fakhri) yang merupakan pasangan yang seharusnya jatuh hati akan tetapi sepertinya tidak. Sementara itu karan terlihat selamanya tidak bahagia dan tertekan, Ahana merupakan wanita yang sangat bersemangant dan ceirta, keculi pada saat hantuk datang menghampiri yang kerasukan roh temannya yang bernama Sameer yang dibunuh oleh Maya pada saat bertarung dengan Karan untuknya. Usai itu, Maya juga ternyata dibunuh oleh roh dari Sameer di tubuh Karan. 

Sehingga Roh Sameer membunuh Gotti, dengan bunuh diri di kuburan Sameer yang terbakar sebab ada luka di dada Karan yang diberikan oleh Sameer selama napas terakhirnya yang menjadi roh satu-satunya sumber untuk dapat bertahan hidup di tubuh Karan. Akan tetapi di adegan terakhir tampkanya terdapat tanda luka yang sama di tangan wanita bernama Ahana sehingga roh selanjutnya juga ada di Ahana dengan tanda tersebut.


Loading...