Rabu, 13 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Amityville Murders (2018)


The Amityville Murders (2018)

Rilis
28 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Farrands
Produser
Daniel Farrands, Eric Brenner, Lucas Jarach
Pemeran
John Robinson, paul Ben-Victor, Chelsea Ricketts, Diane Franklin, Zane Austin, Noa Brenner, Kue Lawrence, Rebekah Graf, Burt Young, Lainie Kazan, Steve Trzaska, Sky Liam Patterson
Sinematografi
Carlo Rinaldi
Music
Dana Kaproff

Plot


Berfokus terhadap satu hal yang menakutkan yang tidak bisa diragukan lagi terjadi di 112 Ocean Ave. Pada November 1974, 13 bulan sebelum Lutz hadir, Ronald yang berumur 23 tahun alias Butch DeFeo menembak mati seluruh keluarga dekat, mengklaim bahwa "Voice" mendorongnya untuk dapat melakukannya. Dia dinyatakan bersalah atas ke-6 tuduhan pembunuhan tingkat dua, dan tetap di penjara. Akan tetapi misteri di kasus pun dimulai segera.


Polisi merasa bingung dengan bagaimana masin-masing korban tertelungkup di tempat tidur tanpa adanya tanda perjuangan, walaupun tetangga seharusnya dibangunkan akan tembakan berturut-turut. Pembunuh dimulai dengan audio DeFeo (John Robinson) yang memohon pelanggan bar lokal diperkenalkan melalui film faux home sebagai keluarga Italia-AS yang keras, saling berteriak dan ribut.

Namun ayah merupakan pengganggu berbahaya yang rupanya memukuli istrinya yang telah lama menderita. Dia kini terutama melampiaskan amarahnya terhadap Butch yang menganggur. Walaupun Butch mempunyai kekasih (Rebekah Graf) satu-satunya sekutu sebenarnya merupakan Dawn saudara perempuan yang mendesaknya untuk dapat melarikan diri dari rumah yang tidak merasa bahagia.

Sejak kecil, kekerabatan mereka usai mencakup unsur paranormal mengajari mereka untuk berkomunikasi dengan roh yang bisa saja penuh belas kasih sebagai perlindungan, memanfaatkan "Red Room" ruang bawah tanah yang tersembunyi untuk dapat berinteraksi seperti pemanggilan arwah. Namun kini DeFeos kini mempertimbangkan untuk pindah, semangat itu tidak lagi tampak begitu baik. Mereka mulai menciptakan gangguan Poltergeist di rumah, mengepung Butch yang rapuh secara psikologis hingga dia membahayakan dirinya sendiri.


Loading...