Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Arena (2011)


Arena (2011)

Rilis
11 Oktober 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonah Loop
Produser
Brad Krevoy
Pemeran
Kellan Lutz, Derek Mears, Samuel L. Jackson, Daniel Dae Kim, Nina Dobrev, Jamer Remar
Sinematografi
Nelson Cragg
Distributor
Stage 6 Films.

Plot


The Deathgames acara web populer, ilegal dan kontroversial menampilkan arena gladiator modern di mana para pejuang berjuang hingga mati untuk hiburan audience online. Davi Lord pemadam kebakaran dan paramedis mengalami kecelakaan mobil bersama istrinya yang hamil  yang tidak selamat dari kecelakaan tersebut. Seorang wanita misterius Milla mengawasinya dan menggoda David sebelum melumpuhkannya. Milla ternyata perekrut The Deathgames yang dijalankan Logan (Samuel L. Jackson) dan 2 asistennya Kaneko dan Kawaii.


David dengan enggan memenangkan pertarungan pertamanya dan Milla menjadi lebih berinvestasi. Logan menjanjikan David bahwa dia akan membebaskannya jika memenangkan 10 pertarungan berturut-turut. Guna membujuk David bertarung lagi, Kaden menjelaskan istri Taiga ada di tangan mereka akan dibunuh apabila dia gagal memenangkan pertarungan. David menang terungkap bahwa lawannya yaitu Taiga yang diberi tugas sama untuk istrinya.

Menyesal, David membunuh Taiga namun tidak sebelum mengalami luka serius. Milla menjadi lebih dekat dengannya saat dia berkelahi beberapa pertempuran berikutnya dan membuatnya pindah kamar lebih nyaman. Akhirnya dia menyadari ketertarikan terhadapnya. Pertarungan kedua, Kaden mengatur pembebasan seorang pembunuh bernama Brutus Jackson yang membuat Logan percaya Kaden takut terhadap David.

Sebelum pertarungan, David memberi tahu Milla menghubungi saudaranya Sam, yang belum dia lihat sejak kecelakaan. Dia melakukannya namun Sam sepertinya tidak mendengar kabar David. David mengalahakn Brutus dan Logan tertekan. Logan memiliki dokter yang membuat serum guna disuntikkan pada David, yang akan memperlambatnya, menjadi korban mudah bagi Kaden dalam pertarungan mereka. Saat mereka bertarung, terungkap flash back David Lord merupakan nama samaran agen rahasia pemerintah secara khusus dikirim untuk menyusup ke The Deathgames.

Panggilan telepon ke Sam merupakan untuk memperingatkan atasannya Agen McCarty mengenai lokasinya melalui penelusuran telepon. Terungkap bahwa Milla diam-diam mengganti serum Logan dengan larutan garam sederhana sebelum dimulainya pertarungan. Sekelompok tentara menyerbu dan menangkap Kaneko, Milla dan Kawaii. Penuh amarah usai membunuh Kaden, David memburu Logan memojokknya di ruang stock.

David akan melakukan serangan mematikan namun pasukan datang, menjebak David dari kemarahannya, Logan lolos. Agen McCarty menghibur David saat dia berurusan dengan fakta dia harus membunuh begitu banyak roang dan meyakinkannya, Logan akan ditangkap. Milla meminta maaf terhadap David saat dia dikawal pergi dan McCarty meyakinkan David, dia berada di tangan yang baik.


Loading...