Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Be Cool (2005)


Be Cool (2005)

Rilis
11 Maret 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
F. Gary Gray
Produser
Danny DeVito, Michael Shamberg
Pemeran
John Travolta, Andre Benjamin, Uma Thurman, Steven Tyler, Vince Vaughn, Christina Milian, Dwayne Johnson, Harvey Keitel, Danny DeVito
Sinematografi
Jefffrey L. Kimball
Music
John Powell
Distributor
MGM Distribution Co.

Plot Be Cool


Chill Palmer gelisah usai bertahun-tahun pembuatan film, memasuki industri musik usai menyaksikan massa The Rusian mengeksekusi Tommy Athens pemilik perusahaan rekaman. Chili menawarkan membantu janda temannya Edie Athens mengelola bisnis yang berhutang 300 ribu dollar terhadap Sin LaSalle. Chili terkesan penyanyi Linda Moon membantu membebaskannya dari kewajiban kontrak terhadap Nick Carr dan Raji.


Carr dan Raji menyewa pembunuh Joe Loop Lupino membunuh Chili sebelum dia bisa menyelamatkan perusahaan Edie. Lasalle menuntut 300 ribu dollar, namun setuju memberikan Chili beberapa hari mendapati uang. Saat Rusian berusaha membunuuh Chili, Joe Loop keliru membunuh Ivan, pembunuh bayaran Mob Rusia. Carr marah dan menuntut agar Raji berbicara terhadap Loop. Raji membunuh Loop usai tidak menghormatinya.

Carr berusaha menipu Chili memberinya tiket gadai mengklaim kontrak Linda ditahan di sebuah pegadaian milik The Rusian. Chili jauh lebih pintar meminta Edie memberitahu terhadap polisi, yang membayar orang Rusia untuk berkunjung. Raji dan Eliott mendirikan LaSalle dengan membuatnya percaya Carr menipu Chili memberinya 30 ribu dollar mendapati kontrak Linda. La Salle dan DubMD menghadapi Carr di kantor. Dihina pernyataan rasis Bulini, LaSalle pun membunuhnya.

Chili meremas dalam adegan dansa bersama Edie, merayakan saat Linda Moon membuat penampilan dengan Aerosmith dalam konser. Keberhasilan Linda dalam konser, Chili membuat marah LaSalle dengan menjadikannya produsernya. Carr tidak menerima kesepaktan apapun sehingga dia membuat Raji membuat Eliot  untuk membunuh Chili. Dengan meyakinkan Eliot dia dapat membantu karir aktingya, Chili berteman dengan dirinya.

Usai mengetahui Chili telah memberinya audisi untuk film Nicole Kidman, Eliot menyalakan Raji, yang menghapus pesan di mesin penjawabnya. Semua pakaiannya yang halus dan flamboyan, Raji mendapati dirinya kebakaran api. Carr ditangkap atas tuduhan pembunuhan saat Chili memastikannya ditangkap dengan pemukul baseball yang dimanfaatkan untuk membunuh Joe Loop.

Di MTV Video Music Awards, Linda memenangkan penghargaan. Selama pidato penerimaannya, dia berterima kasih terhadap Edie, Chili dan Sin. Chili dan Edi meninggalkan ceremony penghargaan. Dan saat Chili pergi, dia melewati papan iklan yang menjelaskan Eliott adalah lawan main film baru bersama Nicole Kidman.


Loading...