Selasa, 05 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Big Shot (2019)


The Big Shot (2019)

Rilis
11 Januari 2019
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Shubo Guo
Pemeran
Qianyuan Wang, Bao Bei er, Wang Xun, Qu Jingjing, Wang yanhui

Plot The Big Shot 


Bincheng, Cina utara, hari ini. Polisi mengintai area pasar dan akhirnya menangkap geng pemalsuan koin yang dipimpin oleh Jia Chao (Liu Tianzuo), yang melakukan kesepakatan dengan polisi untuk membantu mereka mendapatkan pemalsu yang lebih besar, penjahat internasional Nick. Operasi ini membuat pahlawan lokal detektif maverick Sun Dasheng (Wang Qianyuan). Istrinya (Mei Ting) mendesaknya untuk masuk lotre untuk perumahan di daerah yang baik untuk sekolah anak laki-laki mereka, meskipun ia terus menundanya. 


Di sebuah pesta pamer glamor, Sun Dasheng diperkenalkan oleh seorang teman bersama (Ma Yuke) kepada Zhao Tai (Bao Beier), CEO muda pengembang properti Taihua, bagian dari Grup Zhao Shi keluarganya. Zhao Tai yang sombong mempermalukan Sun Dasheng di depan semua orang ketika yang terakhir menolak untuk minum, meskipun Sun Dasheng mengangkat bahu. Sementara itu, kontraktor bangunan Taihua, Hong Tiejun (Xing Hanqing), telah menekan orang untuk meninggalkan area lama karena pembangunan; di antara mereka adalah teman Sun Dasheng, mekanik mobil Chen Yongqiang (Kou Zhenwen), yang hanya ingin uang muka sebesar RMB3.800 dikembalikan. 

Protes publik tumbuh terhadap Taihua, yang harga sahamnya sudah dilemahkan oleh investigasi ke Grup Zhao Shi. Zhao Tai setuju untuk bertemu Chen Yongqiang secara langsung di markas kelompok; tetapi dia akhirnya mempermalukan Chen Yongqiang, yang kemudian tampaknya melemparkan dirinya ke bawah tangga gedung dan berakhir dengan koma. Putra muda Chen Yongqiang, Chen Xiaoyu (Guo Ziming), mengira ayahnya dibunuh dan meminta bantuan Sun Dasheng. Sun Dasheng disingkirkan oleh Zhao Tai ketika dia mencoba menemuinya, dan kemudian ditegur karena menuduh biro kepolisian distrik Guangming karena tidak menyelidiki kasus ini dengan baik. 

Wakil berminat Zhao Tai, manajer Cui Jingmin (Wang Xun), mencoba membeli Sun Dasheng dengan menawarkan untuk membantunya dan istrinya menemukan rumah di daerah yang baik - yang hanya membuat Sun Dasheng semakin marah. Cui Jingmin juga menekan istri Chen Yongqiang (Liu Mintao) ke titik di mana dia memohon kepada Sun Dasheng untuk menghentikan penyelidikannya. Tetapi ketika saham Zhao Shi Group terus turun, presiden perusahaan Zhao Rongbiao (Gao Jie) dipaksa untuk turun tangan.


Loading...