Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Brick Mansions (2014)


Brick Mansions (2014)

Rilis
23 April 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Camille Delamarre
Produser
Luc Besson
Pemeran
Paul Walker, Gouchy Boy, David Belle, Catalina Denis, RZA, Carlo Rota
Sinematografi
Christophe Collette
Music
Trevor Morris
Distributor
Relativity Media, Warner Bros. Pictures

Plot Brick Mansions


Tidak bisa mengendalikan kejahatan, para pejabat kota membangun dinding penahanan kolosal setinggi 40 kaki dan telah dibangun disekitar daerah yang dikenal sebagai proyek atau zona larangan berpergian. Polisi memantau pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions dimana sekolah dan rumah sakit ditutup. Damien Collier polisi yang menyamar setiap hari merupakan perjuangan melawan korupsi sementara mantan narapidana Lino setiap hari perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.


Saat gembong narkoba Tremaine Alexander menculik pacar Lino dan menahannya sebagai Lino mencuri heroin jumlah besar dan mengosongkannya di bak mandi, Damien enggan menerima bantuan Lino dan bersama-sama mereka berjuang menyelamatkan pacara Lino meghentikan rencana penjahat melibatkan set bom curian guna menghancurkan seluruh kota. Lino ditipu petugas kepolisian yang terpercaya sebab dia dibawah asumsi bahwa Tremaine dicari sebab menjadi pejahat yang berbahaya.

Lino tidak menyadari Tremaine melakukan pembayaran terhadap kantor polisi. Dahulu Pejabat polisi terpercaya mengizinkan Tremaine pergi dengan kekasih Lino dan mengunci Lino di sel penjara. Lino membunuh polisi tersebut dalam usaha melarikan diri menyelamatkan kekasihnya. Lino ditempatkan belakang mobil polisi tempat dia bertemu Damien, polisi rahasia yang berperan sebagai tahanan lain.

Damien membuka borgolnya melemparkan polisi keluar dari mobil dan membantu Lino melarikan diri. Damien dan Lino bertarung secara lisan maupun fisik namun mereka cepat memahami bagaimana bekerja sama demi kebaikan yang lebih besar. Untuk mengatasi Tremaine bukanlah tugas yang mudah sebab dia merupakan pemimpin yang kuat dengan pasukan individu yang bersenjata lengkap yang bersiap melindunginya.

Melalui bantuan Lino dan Tremaine, Damien menyadari bahwa ayahnya dibunuh oleh rekan-rekan perwiranya yang dia yakini dan walikota Detroit berada di belakang kejadian itu. Damien, Tremaine dan Lino berhadapan walikota, berhasil membuktikan niat yang sebenarnya dan membuatnya dipermaluka dihadapan umum usai berkompromi merencanakan serangan pada prioritas Brick Mansions dan selanjutnya dia ditangkap. Damien dan Lino melanjutkan persahabatan mereka. Tremaince mencalonkan diri walikota Detroit, mempromosikan gagasan kesetaraan dan juga kebebasan. 


Loading...