Senin, 18 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Bullet to the Head (2012)


Bullet to the Head (2012)

Rilis
14 November 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Walter Hill
Produser
Alfred Gough, Courtney Solomon, Miles Millar
Pemeran
Sylvester Stallone, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Sung Kang, Christian Slater, Sarah Shahi, Jason Momoa
Sinematografi
Lloyd Ahern II
Music
Hans Zimmer
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Bullet to the Head


Di kota New Orleans, pembunuh bayaran Jimmy Bobo dan Louis Blanchard membunuh mantan polisi korup Hank Greely dan meninggalkan pelacur Lola hidup-hidup. Blanchard dibunuh pembunuh bayaran lain, Keegan yang berusaha membunuh Bobo namun gagal. Washington D.C., Detektif Taylor Kwan tiba di New Orleans menyelidiki kematian rekannya bertemu Letnan Lebreton yang memberitahukan bahwa Lola mengkonfirmasi Greely dibunuh.


Kwon menuju kamar mayat, usai melihat tubuh Blanchard dan mencari tahu, dia menyimpulkan bahwa Blanchard dan Bobo membunuh Greely. Keegan bertemu majikannya Robert Morel, dan pengacara Morel, Marcus Baptiste. Baptiste menjelaskan Greely berusaha memeras Morel dan memberikan file terhadap mafia Baby Jack yang merinci operasi ilegal Morel. Keegan membunuh Baby jack dan pasukannya meraih file tersebut.

Kwon bertemu Bobo di bar dan memberitahunya bahwa dia tahu Blanchard dan Bobo membunuh Greely. Bobo pergi dan Kwon berusaha mengikutinya, dia diserang polisi korup yan diperintahkan Morel. Bobo menyelamatkan Kwon membawanya ruang tato, dimana putri Bobo yang terasing, memperlakukan luka Kwon. Bobo menginterogasi Ronnie Earl, perantara yang memperkerjakan Blanchard dan Bobo atas nama Morel.

Bobo membunuh Ronnie Earl, Bobo dan Kwon bekerja sama menculik Baptiste membawanya ke rumah Bobo, dia dipaksa memberi flash drive yang merinci rencana Morel memperoleh proyek perumahan dan menghancurkannya untuk membangun gedung perkantoran dan menjelaskan Keegan mantan tentara bayaran yang disewa menjadi penegak Morel.

Bobo kemudian menembak kepalanya dan Keegan beserta pasukannya melacak ponsel Baptiste di rumah Bobo, namun Bob dan Kwon melarikan diri meledakkan bom membunuh pasukan Keegan. Marah dengan metode Bobo, Kwon meninggalkannya. Kwon bertemu Letnan Lebreton meminta bantuannya namun Lebreton berusah amembunuhnnya sebab di ada dalam  daftar gaji Morel. Bobo membunuhnya menyelamatkan Kwon, Keegan memahami mengenai Lisa dan menculiknya.

Morel menghubungi Bobo menawarkan menukar Lisa dengan flash drive. Bobo setuju bertemu dengan Morel di gudang, dimana dia memberikan flash drive dan Lisa dikembalikan sementara Kwon menysup menangkap Morel. Keegan marah saat Bobo diizinkan pergi dia membunuh Morel dan pasukannya sebelum menghadapi Bobo. Bobo menikam Keegan dan Kwon menembaknya mati.

Kwon meraih flash drive dan Bobo menembaknya di bahu membuatnya seolah Kwon gagal menangkapnya. Lisa memutuskan tinggal bersama Kwon menunggu polisi dan Bobo pun pergi. Dia bertemu Kwon di bar dimana Kwon menjelaskan padanya dia tidak menyebutkan keterlibatan Bobo ke polisi namun jika Bobo terus dalam bisnis, Kwon akan menjatuhkannya.


Loading...