Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Chronicles Of The Ghostly Tribe (2015)


CHRONICLES OF THE GHOSTLY TRIBE (2015)

Rilis
30 September 2015
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Lu Chuan
Pemeran
Mark Chao, Rhydian Vaughan, Yao Chen, Tiffany Tang, Li Chen
Sinematografi
Cao Yu
Music
Jesper Kid
Distributor
LeTV.

Plot Chronicles Of The Ghostly Tribe (2015) 


Di tahun 1979, fosil raksasa milik makhluk yang tidak dikenal ditemukan di pegunungan dekat dengan perbatasan Mongolia, bersama dengan sisa-sisa manusia yang terpelihara dengan sempurna dari ribuan tahun lalu. Usaha untuk penggalian yang didanai pemerintah pun dimulai, dipimpin oleh pria yang bernama Professor Yang (Wang Qingxiang). Di antara para pekerjannya yaitu Hu Bayi (Mark Chao) yang merupakan seorang prajurit muda yang jatuh hati terhadap putri cantik dari Professor Yang yaitu Ping (Yao Chen).


Pada saat putrinya di gunung dan mendapati lorong baru. Hu dan bersama dengan beberapa orang lain melangkah maju, dan tidak lama kemudian tim kecil tersebut berjalan melalui perut gunung yang berbahaya. Kelompok tersebut dihancurkan oleh kelelawar yang aneh dan sangat mematikan, para penyintas jatuh menuju dalam jurang, hanya untuk bangun di dasarnya, hidup secara ajaib.

Pada saat mencari jalan keluar, mereka mendapati kuil siklope misterius yang segera terlihat, Profesor telah secara aktif mencari. Pada saat mereka melangkah masuk, sebuah mekanisme kuno dipicu, yang mana membuka portal interdimensional, membangkitkan makhluk iblis besar membunuh semua orang kecuali Hu. Usai berhasil melarikan diri, prajurit yang sangat traume ditugaskan untuk kembali sebagai pustakawan di perpustakaan tua yang dipimpin Wang (Li Chen) yang merupakan pria misterius dengan motif tersembunyi yang jelas.

Secara kebetulan bersatu kembali bersama teman masa kecilnya yang bernama Kaixuan (Daniel Feng), Hu menghabiskan bertahun-tahun berikutnya menjalani kehidupan sederhana, walaupun penemuan di perpustakaan naskah-naskah demonoloi yang tidak lain oleh Profesor Wang membuat masa lalu dan pertanyaan yang tidak terjawab dengan menyakitkan tetap hidup.

Dia tidak mengetahui bahwa Profesor dan putrinya telah hadir kembali: yang pertama berkeliaran di pegunungan, ribuan mil jauhnya dari tempatnya seharusnya meninggal, dan yang terakhir, ditemukan hidup namun amnesia di sebuah makam yang belum ditemukan. di saat yang sama, sebuah kota pertambangan utara dirusak oleh raksasa makhluk yang tidak dikenal. 


Loading...