Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Conan the Barbarian (2011)


Conan the Barbarian (2011)

Rilis
11 Agustus 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marcus Nispel
Produser
Avi Lerner, Boaz Davidson
Pemeran
Jason Momoa, Said Taghmaoui, Rachel Nichols, Leo Howard, Stephen Lang, Bob Sapp, Rose McGowan, Ron Perlman
Sinematografi
Thomas Kloss
Music
Tyler Bates
Distributor
Lionsgate.

Plot Conan 


Conan putra Corin kepala suku Barbar. Desa mereka diserang Khalar Zym, yang ingin menyatukan kembali potongan Mask Acheron untuk membangkitkan kembali istrinya telah meninggal, menaklukkan Hyboria. Mask yang dibuat sekelompok ahli sihir dan dimanfaatkan menaklukkan dunia, dipecah menjadi banyak bagian, tersebar antara suku-suku barbar. Usai mendapati sepotong mask Corin, dan membunuh seluruh masyarakat desa, Zym pergi dan hanya Conan yang selamat. Kini Conan bajak laut bertemu koloni budak dan membebaskannya. 


Di kota Messantia, dia bertemu Ela-Shan, pencuri yang dikejar Lucius, salah satu prajurit Zym dari tahun-tahun sebelumnya. Dia membiarkan dirinya ditangkap Ela-Shan. Conan lolos, membunuh beberapa penjaga menghadapi Lucius memaksanya mengungkapkan bahwa Zym mencari gadis, keturunan berdarah murni penyihir Acheron, mengorbankan keturunan memanfaatkan darah dari gadis tersebut akan melepaskan kekuatan topeng. Conan membantu tahanan melarikan diri dan Ela-Shan memberi tahu Conan dia akan mendapatinya di kota pencuri, Argalon. 

Lucius dibunuh para tahanan. Zym dan putrinya Marique menyerang biara mendapati keturunan berdarah murni. Fassir bhikkhu tua memberi tahu Tamara melarikan diri dan kembali menuju tempat kelahirannya. Zym membunuh Fassir, Marique membunuh pendeta perempuan. Kereta Tamara dikejar pasukan Zym namun Conan menyelamatkannya dan menangkap Remo. Conan melontarkan Remo menuju kamp Zym di dekatnya, membunuhnya. Conan menyerang Zym namun Marique memanggil tentara terbuat dari pasir, dan meracuni Conan dengan pedang bumerang. 

Tamara menyelamatkannya menuju ke kapal Conan, dimana temannya Artus membantu Conan pulih. Perahu diserang pasukan Zym, Conan memerintahkan Arthus kembali ke Messantia dengan Tamara dan pergi menghadapi Zym di kerajaannya. Artus memberitahu Tamara, Conan meninggalkan pesta dan dia mengikuti bertemu dengannya di gua. Keesokan hari ketika dia kembali ke kapal pria dan Putri Zym menangkap Tamara. Conan memahami penangkapan Tamara dan berangkat menuju Argalon, dia meminta Ela-Shan membantunya masuk kastil Zym.

Zym bersiap mengambil darah Tamara, memperbaiki topengnya. Dia berencana memanfaatkan tubuh gadis tersebut bejanah untuk jiwa istrinya. Usai menghadapi monster yang menjaga ruang tanah dan membunuh para penangannya, Conan menyusup pengikut Zym membunuh penjaga mencuri jubahnya menyaksikan Zym memakai topeng yang diberdayakan. Conan melepaskan Tamara, dia bertarung dengan Zym merebut kembali pedang yang dicuri Marique dari ayahnya. 

Marique menyerang Tamara, namun Conan mendengar teriakan Tamara dan memotong tangan Marique. Tamara menendangnya ke lubang, dia tertusuk. Zym bersumpah membalas dendam terhadap Conan. Conan dan Tamara terjebak ketika Zym menyerang. Dia memanfaatkan topeng memanggil roh istrinya yang telah meninggal, Maliva seorang penyihir kuat dan rohnya mulai mempunyai tubuh Tamara. Dia memohon Conan membiarkannya jatuh namun dia menolak dan bukannya menghancurkan jembatan sebelum melompat menuju tempat aman dengan Tamara. 

Zym jatuh menuju lava sementara Conan dan Tamara melarikan diri dan dia mengembalikannya menuju tempat kelahirannya, menjelaskan padanya mereka akan bertemu lagi. Conan kembali ke desa Corin dan menceritakan memori ayahnya bahwa dia telah membalas dendam kematiannya memulihkan pedang yang dicuri Marique darinya memulihkan kehormatan ayahnya.


Loading...