Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Crocodile Hunter: Collision Course (2002)


The Crocodile Hunter: Collision Course (2002)

Rilis
12 Juli 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Stainton
Produser
Judy Bailey, Bruce Willis
Pemeran
Steve Irwin, Magda Szubanski, Terri Irwin, David Wenham
Sinematografi
David Burr
Music
Mark McDuff
Distributor
20th Century Fox, MGM Distribution Co.

Plot 


Di luar angkasa satelit milik AS meledak dan satu keping terakhir tersisa, sebuah suar, dikirim dengan rintangan menuju Bumi tempat mendarat di Australia, hanya ditelan buaya. Direktur Departemen Ansell diam-diam menyewa Jo Buckley pergi dan mengambil suar sebelum agen Archer dan Wheeler sehingga Ansell mampu mengambil pekerjaan Reynolds. Di Australia buaya yang menelan suar tinggal di sungai sebelah rumah Brozzie Drewitt, pemilik stasiun ternak yang menjengkelkan.


Sebab itu, Departemen Fauna dan perikanan mengirimkan Sam Flynn ke rumah Drewitt. Sam berusaha meyakinkan Brozzie untuk memindahkan hewan tersebut, alih-alih menyuruhnya membunuhnya yang ilegal. Terlepas dari kata Flynn, Brozzie berusaha membunuh buaya malam tersebut namun gagal. Pemburu Buaya Steve Irwin dan istrinya Terri membuat film dokumenter saat mereka disewa Flynn memindahkan buaya. Steve berhasil mendapati buaya, Wheeler dan Barcher memanfaatkan teknologi GPS melacak suar.

Saat kedua agen melihat Terri dan Steve melewati mereka di kapal mereka dengan buaya yang menelan suar, mereka yakin Irwin memiliki suar tersebut. Mereka menghubungi CIA yang percaya rencana Irwin memanfaatkan suar membayar ekspansi jutaan dollar ke kebun binatang Australia. Steve dan Terri menaiki buaya di peti meletakkanya di belakang truk. Wheeler melompat ke atas truk Irwin, Steve yakin mereka pemburu liar.

Steve menjatuhkaan Wheeler. Irwin mencapai sungai, Steve membuka peti buaya dan mendapai buaya telah buang air besar. Dalam kotoran, Steve melihat suar yang dia keliru menjadi mainan anak-anak berputar. Jo Buckley hadir dalam ultralight dan melemparkan batang dinamit ke atas kapal Barcher dan Wheeler, menghancurkannya dan mengetuk 2 agen tersebut ke sungai. Ansell memberi tahu Buckley bahwa dia dalam pelarian dari CIA dan polisi sebab memperkerjakannya misi.

Dia ditemukan polisi ditangkap sebab kejahatannya. Kegagalan Barcher dan Wheeler mengambil suar, CIA memutuskan sudah waktunya tindakan drastis mereka menghubungi Presiden George W. Bush meminta izin memanfaatkan helikopter militer terbang ke Australia mendapati suar. Steve mengakhiri dokumenternya melemparkan suar ke udara, saat helikopter militer tiba.

Steve memberi mereka suar, menjelaskan seluruh kesulitan merupakan kesalahpahaman, dan sebagai imbalan, CIA mengirim Barcher dan Wheeler bekerja di kebun binatang sebagi sukarelawan. Brozzie menjadi relawan departemen Fauna dan perikanan.


Loading...