Senin, 18 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Cucuy: The Boogeyman (2018)


Cucuy: The Boogeyman (2018)

Rilis
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Sullivan
Produser
Brian Nolan, Peter Sullivan
Pemeran
Marisol Nichols, Jearnest Corchado, Brian Krause, Bella Stine, Mick Ignis, Pedro Correa, Jack Erdie, Justin Ellings
Sinematografi
Eitan Almagor
Music
Matthew Janszen

Plot Cucuy: The Boogeyman


Usai Gabriel Padila tidak menghormati ibunya, Rosa nenek dari bocah tersebut memperingatkannya mengenai Cucuy. Blanca menjelaskan Cucuy merupakan Boogeyman yang menculik anak nakal di malam hari, membawa mereka ke gua dalam karung dan memakannya. Rosa membawa pulang ibunya, meninggalkan Gabriel sendiri bersama saudaranya Javier. Javier menakuti Gabriel dengan berpura menjadi Cucuy dan melompat keluar dari lemari kamar. Malamnya Cucuy yang asli datang mengambil Javier. 


Saat dia melihat Amelia, adik perempuannya yang tuli, dilecehkan di sekolah Sofia melangkah melawan pelaku intimidasi Travis Baines. Sofia ditangkap polisi Glimmer Par. karena masih remaja, hakim William menghukum Sofia 6 bulan tahanan rumah. Sementara di rumah Sofia memanfaatkan teleskop mengagumi himpitan Milo Murphy dan juga mematai tetangga baru yang aneh Boyd Iverson. Sofia memahami dari saudara perempuannya yang menangis bahwa Sierra juga mengintimidasi Amelia secara online. 

Cucuy selanjuntya mengambil Sierra dari rumahnya. Berdasarkan perilaku aneh Boyd, Sofia memberi tahu Milo dia mencurigai tetangga baru mereka mungkin terlibat adanya anak-anak yang hilang. Usai Milo pergi Sofia berfikir dia melihat Sierra berkeliaran di halaman Boyd. Sofia memanfaatkan untuk memonitor namun ternyata itu orang lain meskipun Sofia memang mempunyai pertemuan lain dengan Travis. Sofia melihat Cucuy dari hutan di kejauhan. Travis masuk ke sekolah merusak gedung bersama George dan Marco. Marco melihat Cucuy menculik Travis. Kieran menyelenggarakan pertemuan balai untuk warga yang merasa khawatir terhadap anak-anak yang hilang. 

Seorang lelaki bercanda menyebut Cucuy tersangka yang mungkin saja. Marco secara pribadi memberi tahu Kieran bahwa penculiK Travis mempunyai mata merah. Bertindak berdasarkan gagasan saudara perempuannnya, Amelia masuh ke dalma rumah Boyd saat Boyd melangkah keluar. Sofia dan Milo mengawasi Amelia memanfaatkan teleskop Sofia. Amelia mendapati catatan dan gambar mengenai beberapa anak yang hilang dan legenda Cucuy.


Loading...