Sabtu, 23 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Donnybrook (2018)


Donnybrook (2018)

Rilis
7 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Sutton
Produser
David Lancaster
Pemeran
Frank Grillo, James Badge Dale, Margaret Qualley, Jamie Bell
Sinematografi
David Ungaro
Music
Jens Bjornkjaer, Phill Mossman
Distributor
IFC Films.

Plot 


Seorang pria yang bernama Jarhead Earl (Jammie Bell) mantan marinir yang merasa putus asa dan hidupnya memanas. Kecanduan yang melumpuhkan istrinya yang mana semakin memburuk, anak-anak Earl tinggal di daerah kumuh yang miskin, dan dia baru saja merampok sebuah toko senjata untuk dapat membayar biaya masuk untuk dapat bisa menuju Donnybrook yang merupakan sebuah klub perkelahian yang kejam dimana peserta berkelahi habis-habisan untuk dapat memenangkan uang sebesara 100 ribu dollar.


Kehidupan Earl yang membara dan satu-satunya harapan yang dilihatnya di ujung terowongannya yang gelap dan juga suram merupakan bayaran sekali seumur hidup tersebut, apa yang dilihatnya merupakan peluang bagi keluarganya untuk dapat keluar dari kemiskinan dan memulai hidup baru yang layak. Namun Earl harus menaklukkan banyak peserta untuk dapat bisa mendapati uang tersebut.

Salah satu pria yang datang untuk dapat meraihnya yaitu Angus (Frank Grillo) yang menakutkan dan juga ingin menuntut balas. Angus merupakan seorang pengedar narkoba yang sadis hidup di dunia penuh kesakitan dan juga penderitaan yagn dideritanya selama ini. Dia juga dianiaya oleh saudara perempuannya yang bertentangan bernama Delia (Margaret Qualley) yang membuat pilihan yang disayangkan untuk semua orang yang terlibat untuk bergabung dengan Earl dalam perjalanan menuju Donnybrook.


Loading...