Sabtu, 02 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019)


Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019)

Rilis
01 Februari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shelly Chopra Dhar
Produser
Vidhu Vinod Chopra
Pemeran
Anil Kapoor, Rajkummar Rao, Juhi Chawla, Akshay Oberoi, Sonam Kapoor, Regina Cassandra
Sinematografi
Rangarajan Rambadran, Himan Dhamija
Music
Rochak Kohli, Atul Raninga, Sanjay Wandrekar
Distributor
20th Century Fox, Fox Star Studios

Plot 


Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga mengisahkan mengenai seorang gadis yang ingin dicintai namun tidak diizinkan sebab tekanan masyarakat. Wanita bernama Sweety (Sonam Kapoor Ahuja) yang tinggal di Moja, Punjab dan dia merupakan putri dari Balbir Singh Chaudhury (Anil Kapoor) yang menjalani pabrik garmen besar. Sweety menyelesaikan kelulusannya dan kini Balbir memulai berburu untuk pengantin pria yang cocok untuk Sweety untuk dinikahkan. 


Akan tetapi saudara dari Sweety yang berwenang bernama Babloo (Abhishek Duhan) yang menyadari bahwa Sweety diam-diam telah jatuh hati dengan seseorang. Pada saat dia pergi menuju Delhi untuk bertemu dengan kekasihnya, Babloo mengikuti Sweety. Sweety menyadari dan dia melarikan diri. Sweety mendarat di auditorium drama dimana dia bertemu dengan sutradara sandiwara berama Sahil Raza (Rajkummar Rao). Sweety pada akhirnya melihat latihan drama dan dia menyatakan bahwa permainan itu tidak mempunyai jiwa, seolah penulis sutradaraa tidak pernah jatuh cinta. 

Sahil pun jatuh hati terhadap Sweety saat itu juga. Akan tetapi Babloo mendarat di teater dan Sahil membantu Sweety melarikan diri darinya. Begitu terpesona Sahil terhadap Sweety sehingga dia mendarat di Moga. Sahil berpura melakukan loka karya akting di sana dan dia membantu dalam misinya oleh Chatro yang dicintai. Sementara Babloo memberi tahu Balbir dan Beeji bahwa Sweety mencintai Sahil, yang merupakan seorang muslim. Balbir terkejut dan dia memutuskan untuk dapat segera mendapati pasangan yagn cocok bagi Sweety. 

Sementara itu, Sahil mengetahui dari rumah bantuan di Chaudhury's Kothi, Chaubey bahwa keluarga Sweety tahu mengenainya dan bahwa Sahil berada di sini sebagai kekasih Sweety. Sukacita Sahil tidak mengenal batas saat dia menganggap bahwa Sweety pun menyukainya. Namun di saat itulah Sweety mengakui kepadanya bahwa dia tidak mencintai Sahil dan minat cintanya merupakan seorang gadis. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.


Loading...