Kamis, 28 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Everly


Everly (2015)

Rilis
27 Februari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Lynch
Produser
Rob Paris, Adam Ripp, Andrew Pfeffer, Luke Rivett
Pemeran
Salma Hayek, Jennifer Blanc, Akie Kotabe, Togo Igawa, Laura Cepeda
Sinematografi
Steve Gainer
Music
Bear McCreary
Distributor
Dimension Films, RADiuS-TWC

Plot Everly 


Everly pelacur yang bekerja pada penguasa kriminal Jepang Taiko, diserang di apartemennya oleh pasukan Taiko usai dia mendapati Everly telah bekerja dengan polisi. Everly membunuh semua penyerangnya dan Taiko kemudian memulai permainan sadis dengan Everly, mengirim pembunuh bayaran menawarkan pelacur lain di gedung berupa hadiah jika mereka berhasil membunuhnya, sementara Everly berusaha menghubungi Ibunya Edith dan putrinya Maisey untuk menyelamatkan mereka. Everly ditangkap Sadist asisten Taiko.


Dia disiksa dengan baterai dan asam sulfat bersama cairan korosif lainnya, di satu titik menuangkan air ke matanya sementara dia berteriak ketakutan, percaya itu asam. Sadist menuangkan cairan korosif ke tali yang mengikat pergelangan tangan Everly, tali mulai terlepas. Edith membunuh 2 antek The Sadist. Mereka melucuti The Sadist memaksanya minum asam, dia meninggal dengan keras saat Everly dan Edith menyaksikan dengan ngeri.

Terungkap Everly seorang tahanan di apartemen usai diculik Taiko 4 tahun sebelumnya dan dipaksa untuk menjadi pelacur. Dia tidak mempunyai kontak Edith dan Maisey selama waktu tersebut. Edith terbunuh oleh penembak jitu yang disewa Taiko dari gedung seberang apartemen. Saat penembak jitu menembakkan granat berpeluncur roket apartemen, Taiko memenggal kepala dan membunuhnya atas kemarahan, percaya dia membunuh Everly walaupun dia selamat.

Everly tenang, namun berhasil membunuh Taiko usai pasukannya pergi. Salah satu korban The Sadist berusaha memotong Maisey sebelum Everly membunuhnya. Usai itu, Everly berdamai dengan Maisey yang berada perlindungan salah satu tetangga Everly. Film ditutup, Everly tampaknya menyerah terhadap lukanya namun dengan Maisey masih hidup berpotensi aman dengan kematian Taiko.

Namun segera sebelum kredit film, audio monitor jantung berbunyi dan napas terengah-engah menunjukkan bahwa Everly belum mati sama sekali.


Loading...