Rabu, 27 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Factory (2012)

The Factory (2012)

Rilis
20 Oktober 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Morgan O’Neill
Produser
Susan Downey, Joel Silver
Pemeran
John Cusack, Mae Whitman, Jennifer Carpenter, Sonya Walger, Dallas Roberts
Sinematografi
Kramer Morgenthau
Music
Mark Isham
Distributor
Warner Bros.

Plot The Factory 

Carl menjemput wanita yang dia pikir pelacur dan membawanya ke rumah. Saat dia melihat dia transeksual, dia marah membunuhnya, memotong tubuh dan menempatkan di dalam freezer. Mike Fletcher detektif terobsesi kasus ini dan dia telah mengabaikan keluarganya termasuk putrinya pemberontak, Abby. Usai berdebat dengan ibunya, Abby menyelinap keluar bersama kekasihnya Tad. Kemudiaan Tad dan Abby putus, Abby berlari keluar. Tad melihatnya berbicara dengan seseorang, saat dia melihat berikutnya dia menghilang.


Carl menculik Abby mengikatnya di ruang bawah tanah dan juga menahan 2 wanita yang lain yaitu Brittany dan Lauren, yang menderita sindrom stockholm. Mike dan Kelsey menginterogasi Darrell, namun Mike secara fisik menyerangnya dan dia dikeluarkan dari kasus ini. Mike menerobos masuk rumah Darrell dan mendapati daftar obatan yang dipasok Darrell ke Carl, sebelum Kelsey hadir untuk mendukungnya.

Dia membawa daftar tersebut ke rumah sakit dan melakukan percakapan singkat terhadap Carl, yang bekerja sebagai juru masak. Bos Darrell memberi tahu Mike, Darrell belum hadir untuk bekerja dan daftar obatan ditulis oleh non profesional. Mike menghubungi perusahaan di bagian belakang daftar berharap mendapati dia, namun mereka terlalu sibuk untuk merespons. Mike dan Kelsey melacak Darrell ke hotel namun mendapati Darrell telah tewas dan bukti langsung yang ditanam Carl menunjukkan kepadanya sebagai penculik.

Mike dan Calsey berjalan ke rumah Carl saat Calsey melaporkannya melalui telepon. Abby yang telah menjebak Britany sebab melanggar peraturan Carl, meyakinkannya bahwa Brittany baru saja merayakan kenyataan bahwa dia hamil, dan Abby mengambil tempat Brittany untuk makan malam istimewa yang dia rencanakan, dia memanfaatkan kesempatan ini menikamnya dengan pembuka botol. Carl melemparkannya kembali ruang bawah tanah, tempat air ketuban Lauren yang telah pecah.

Karena imobolitasnya, dia meminta Abby membantu mengeluarkan bayinya. Mike dan Kelsey mendapati banyak bukti, termasuk kamar bayi dengan beberapa bayi di dalamnya. Mike secara singkat berbicara dengan Abby melalui interkom rumah. Abby menjelaskan bahwa Carl menyimpan kunci pintu ruang bawah tanah di lehernya.

Mike berhadapan menembak Carl, namun Kelsey meraih senapan Carl yang dibuang menembak Mike, mengungkapkan dia bersama Carl sepanjang waktu sebab dia korban pertama Carl, ketidaksuburannya membuat mereka tidak mampu mempunyai anak, sehingga dia mengatur operasi untuk menculik pelacur dan memaksa mereka mempunyai anak. Carl meninggal namun sebelum Kelsey membunuh Mike, dia mengungkapkan Abby hamil.

Kelsey membebaskan Abby dan meraih bayi yang baru lahir Lauren, meyakinkan mereka bahwa mereka aman. Polisi mendapati kamar anak Carl, yang kini kosong. Beberapa minggu kemudian, Kelsey memanfaatkan nama baru terbukti pindah ke kota lain bersama bayi yang hilang. Dia meninggalkan pesan telepon terhadap Abby dimana dia memberi selamat terhadap Abby atas perannya sebagai ibu, yang selanjutnya didengar Abby termasuk suara bayi yang menangis.


Loading...

1 komentar :

Endignya kurang mantap.. masa pemerannya mati begitu..harunya yang mati kelsy