Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Fakir of Venice (2009)


The Fakir of Venice (2009)

Rilis
April 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anand Surapur
Produser
Anand Surapur, Punit Desai
Pemeran
Farhan Akhtar, Kamal Sidhu, Annu Kapoor
Sinematografi
Preetha Jayaraman, Deepti Gupta, Bakul Sharma
Music
A.R. Rahman
Distributor
Phat Phish Motion Pictures.

Plot The Fakir of Venice


The Fakir of Venice megnisahkan megnenai instalasi seni di Venice BIennale yang tekrenal, sebuah pameran seni yang berlangsung setiap 2 tahun sekali. Orang India, tidak lebih dari seorang penipu yang menjalankan tugas-tugas yang menantang untuk perusahaan film, disewa untuk dapat menemukan seorang fakit seorang pria suci yang mampu melakukan prestasi ketahaan untuk sepenuhnya dikubur di pasri oleh seorang pelukis Italia. 


Seorang pria bernama Adi (Farhan Akhtar) malah mendapati seornag buruh miskin yang bernama Sattar (Annu Kapoor) yang telah melakuan tindakan tersebut di masa lalu utnuk mendapati koin dari turis. Sehingga Adi dan Sattar terbang menuju Venezia untuk dapat melakukan instalasi tersebut oleh pria yang sedikit lebih dari seornag penipu sendiri. Adi melihat seluruh pengalaman sebagai cara untuk terus maju di dunia barat dan untuk mempertajam apa yang sebenarnya keahliand irinya sebagia penipu. 

Sattar perlu minum lebih banyak daripada normanya sebab dia merasa tersesat dan juga bingung di dalam semuna hal yang asing. Dia merupakan obje penasarna namun tidak bisa berbicara bahsa Inggris ataupun Italia, tumbuh rasa rindu dan terisolasi. Setiap orang dengan caranya sendiri dihadapkan dengan pilihan mengenai apa tujuan semua ini melayani di luar ruang yang dijanjikan. Pilihan-pilihan tersebut berkisar terhadap spektrum yang luas dari konsekuensi spiritual, artistik, budaya dan politik.


Loading...