Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Fighting with My Family (2019)


Fighting with My Family (2019)

Rilis
27 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Merchant
Produser
Kevin Misher
Pemeran
Florence Pugh, Nick Frost, Vince Vaughn, Lena Headey, Jack Lowden, Dwayne Johnson
Sinematografi
Remi Adefarasin
Music
Vik Sharma
Distributor
Lionsgate, United Artists Releasing, Universal Pictures

Plot  


Zak Bevis menyaksikan King fo the Ring saat saudaranya Saraya datang mengubah saluran mengakibatkan keduanya bergulat satu sama lain mendorong orang tua mereka Julia dan Rick. Rick memberi tahu kedunya dia telah memesankan kartu pertandingan gulat. Saraya ragu bergulat dengan anak laki-laki hingga mereka meyakinkan Zak berpakaian seperti Pink Ranger membuat Saraya nyaman.


Kini berusia 18 tahun dan berkompetisi dengan nama Britani Knight, Saraya dan saudaranya sebagai Zak Zodiac membantu orang tua mereka melati calon pegulat. Morgan setuju uji coba sebelum rekaman Smackdown di The O2 Arena. Usai tiba uji coba, keduanya bertemu Dwayne Johnson memberikan dua saran, sementara Saraya mengambil nama ring baru Paige dari karakter favoritnya di Charmed. Keduanya berusaha bersama dengan beberapa pegulat lain dengan Morgan meremehkan semua pegulat. Morgan akhirnya memilih Paige namun menolak yang lain, mengakibatkan Paige gagal meminta mereka menandatangani Zak juga.

Terlepas dari usaha dan dorongan dari Zak ini, Paige pergi menuju AS sementara dia tinggal di belakang, terus bergulat di sirkuit independen Inggris, melatih rekrutmen untuk orang tuanya di sekolah gulat dan merawat putranya yang baru lahir. Di NXT Florida, Paige memiliki penyesuaian terhadap gaya hiburan WWE, terutama WWE tidak mengizinkan kompetisi antar gender dan sesama trainer wanita Kirsten, Jeri-Lynn dan Maddison.

Zak depresi usai terus menerus menghubungi Morgan mengenai percobaan lain sebelum Morgan menjelaskan dia tidak akan pernah masuk WWE, membawanya mengembangkan kecenderungan kecanduan alkohol. Paig melakukan panggilan Skype ke orang tuanya, dia mengetahui mereka menjual barang dagangan tanpa izin dan telah merequest dalam pertandingan melawan Zak saat dia pulang untuk Natal.

Usai Paige gagal dalam rintangan namun menolak berhenti dari pelatihan tepat sebelum liburan natal, Paige mengecam rekannya yang lain sebab mengira mereka sedang bergosip mengenainya saat mereka benar-benar berbicara mengenai putri Jeri-Lynn. Morgan mengatakan kepada Paige bahwa alasan mereka tidak memilih saudara lelakinya yaitu karena masa depannya di WWE hanya sebagai bakat tambahan dan jika dia menandatangani kontrak dengan WWE itu akan menghancurkan hidupnya.

Tiba di rumah, dia memberi tahu Zak tepat sebelum pertandingan mereka, dia akan meninggalkan WWE dan pulang. Marah sebab Paige menyerah terhadap mimpinya, Zak memutuskan keluar dalam pertandingan dan mengalahkan Paige walaupun dia diberi pesan untuk menang. Zak memberi tahu orang tuanya rencananya berhenti dan usai berkelahi di bar, Paige menjelaskan itu merupakan mimpinya juga.

Paige berubah pikiran kembali ke Florida dengan penampilan normal, Morgan mengatakan kepadanya tidak akan ada drama. Paige meningkatkan pelatihannya, berteman dengan teman trainernya dan mendorong mereka tidak berhenti. Zak menyadari tempatnya berhenti minum kembali melatih siswa orang tuanya.

Morgan membawa Paige dan teman trainee-nya ke Wrestlemania XXX, tempat Paige masuk ke suite bersama dengan The Rock dan mengetahui dia membuat debut RAW-nya malam berikutnya melawan WWE Divas Champion yaitu AJ Lee, mengetahui Morgan merekomendasikan Paige pertandingan.
Malam berikutnya Paige membuat debut RAW dan membeku dihadapan orang banyak lagi, sebelum Lee memulai pertandingan dan tidak terduga menempatkan Kejuaraan Divas di telepon. Keluarganya menyaksikan di rumah, Paige memenangkan pertandingan dan gelar. 


Loading...