Sabtu, 09 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Final Wish (2018)


The Final Wish (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Timothy Woodward Jr.
Produser
Johnny Cleveland, Thommy Hutson, Jeffrey Reddick
Pemeran
Lin Shaye, Melissa Bolona, Michael Welch, Spencer Locke, Kaiwi Lyman, Tony Todd, Jean Elie, Jonathan Daniel Brown, Douglas Tait, Christopher Murray
Sinematografi
Pablo Diez
Music
Smythe, Samuel Joseph
Distributor
Global Renaissance Entertainment, BondIt.

Plot The Final Wish


The Final Wish merupakan film mengenai Aaron Hammond (Michael Welch) yang merupakan lulusan sekolah hukum baru-baru ini usai akhirnya lulus ujian, berusaha untuk membangun karier dan kehidupan di daerah Chicago. Usai hari penolakan dan penggusuran yang mengecewakan Aaron Hamond menerima panggilan bahwa ayahnya telah meninggal dan bahwa Aaron Hammond harus pulang ke kota kecil di Ohio yang Aaron Hamond tinggalkan bertahun-tahun sebelumnya.


Sekembalinya, Aaron Hammond harus menghadapi ibunya yang bernama Kate (Lin Shaye), teman-temannya yang bernema Jeremy (Jonathan Daniel Brown) dan Tyrone (Jean Elie) dan mantan kekasihnya yang bernama Lisa (Melissa Bolona) yang merasa seperti mereka telah ditinggalkan oleh Aaron Hamond usai meninggalkan untuk sekolah hukum.

Sementara itu Aaron Hamond menghadapi wajah-wajah yang tidak begitu ramah dari masa lalunya, keberuntungan Aaron mulai berubah pada saat hal-hal yang dirindukan dan diharapkan datang membuahkan hasil. Akan tetapi tidak butuh waktu lama untuk Aaron Hamond untuk menyadari bahwa semua kekayaannya harus dibayar mahal.

Masalah untuk Aaron Hammond dan yang lainnya semuanya berpusat di sekitar guci kecil dengan kepala seekor domba jantan di atasnya. Ketika seseorang yang mempunyai guci membuat permintaan, Jin jahat yang tinggal di dalam guci menjadi lebih kuat dan mampu meraih bentuk apa pun yang diinginkan olehnya. Selanjutnya terungkap bahwa sekali seseorang yang mempunyai guci membuat 7 permintaan, mereka kehilangan jiwa.

Loading...