Senin, 04 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Forbidden Kingdom (2008)


The Forbidden Kingdom (2008)

Rilis
18 April 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Minkoff
Produser
Casey Silver
Pemeran
Jackie Chan, Liu Yifei, Jet Li, Li Bingbing, Collin Chou, Michael Angarano
Sinematografi
Peter Pau
Music
David Buckley
Distributor
The Weinstein Company, Lionsgate.

Plot The Forbidden Kingdom


Jason penggemar film seni belah diri terbangun dari mimpi pertempurana antara Monkey King dan tentara surgawi di awan. Dia mengunjungi pegadaian di Chinatown membeli DVD Wuxia. Dalam perjalanan pulang, Tripitakas dilecehkan beberapa hooligan, pemimpinnya Lupo berusaha memanfaatkanya membantu mereka merampok pemilik toko Hop yang ditembak Lupo. Hop memberi tahu Tripitakas mengirimkan staf terhadap pemiliknya yang sah dan Tripitakas melarikan diri dengan staf.


Saat Tripitakas sadar, dia mendapati dirinya di desa di Cina kuno diserang tentara lapis baja. Para prajurit melihat tongkatnya berusaha merebutnya. Dia diselamatkan oleh Lu Yan. Lu menceritakan kepadanya mengenai sihirnya Ryi Jingu Bang, dan mengubah makhluk abadi menajdi patung batu. Panglima Perang, usai mengetahui mengenai staf, mengirim penyihir Ni-Chang membantunya mengambil imbalan ramuan keabadian.

Tripitakas, Sparrow dan Lu bertemu biksu. Mereka berempat ketika keempat menuju gunung lima elemen, lu dan Biksu mengaarkan Tripitakas kung fu di sepanjang jalan. Usai melintasi padang pasir, mereka bertemu Ni-Chang dan pasukannya dan kemudian terjadi pertempuran, Lu terluka parah. Tim Tripitakas berlindung di biara, mereka mengethaui bahwa Lu sebenarnya tidak abadi sebab dia gagal dalam ujian, dan hanya ramuan Warlodr yang sanggup menyelamatkan hidupnya.

Panglima perang meminta Tripitakas berduel Ni-Chang hingga mati, sebab yang pertama mampu memberikan elixir hanya salah satu dari mereka. Tripitakas dikalahkan dan Bhikkhu dari biara tiba dalam pertempuran. Tripitakas meraih ramuan dan melemparkannya ke Lu yang meminumnya. Biksu memberikan tongkat terhadap Tripitakas yang memanfaatkannya menghancurkan patung Raja. Raja dibebaskan dan Biksu diturunkan menjadi salah satu klon Raja. Lu membunuh Ni-Chang, usai pertempuran panjang Raja dan panglima perang, yang terakhir ditikam Tripitakas dan jatuh lubang lava hingga tewas.

Sparrow menyerah pada lukanya, Kaisar Giok usai kembali dari meditasi memuji Tripitakas sebab memenuhi ramalan dan mengizinkannya satu harapan, yang dia minta untuk pulang. Tripitakas mendapati dirinya kembali masa kini. Dia mengalahkan Lupo mengusir para hooligan lainnya. Hop selamat dari penembakan mengklaim bahwa dia abadi.


Loading...

1 komentar :

yuk gabung https://idprodominoqq.com/idpro2