Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Goldie (2019)


Goldie (2019)

Rilis
Februari 2019
Sutradara
 Sam De Jong
Produser
Ben Howe, Luca Borghese
Pemeran
Slick Woods, George Sample III, Danny Hoch, Marsha Stephanie Blake, Gbenga Akinnagbe, Khris Davis, Edwina Findley Dickerson, Alanna Renee Tyler-Tompkins, Jazmyn C. Dorsey, Shaquila Angela Griszell, Jose Fernandez, A$AP Ferg
Music
Nathan Halpern
Produksi
Twentieth Century Fox, AGX Production, Vice Films

Plot Goldie


Goldie telah dijanjikan peran utama untuk penari dalam video musik rapper lokal Tiny. Goldie harus menyerahkan rekaman audisi terlebih dahulu, sehingga dia mengutil dan dia membesarkan adik tirinya yang bernama Supreme (Jazmyn C. Dorsey) dan Sherrie (Alanna Renee Tyler-Tompkins) untuk menjadi kru kamera fangirlnya.


Rintangan mulai hadir Goldie dipecat dari pekerjaannya di departement Stor, berselisih dengan kekasihnya yang merupakan pengedar narkoba bernama Frank (Danny Hoch) usai mengangkut uangnya dan selanjuntnnya, Carol (Marsha Stephanie Blake) ditangkap atas tuduhan kejahatan yang tidak ditentukan.

Hal tersebut memaksa Goldie untuk meraih Sherrie dan Supreme dan melarikan diri dari tempat berlindung yang mana mereka telah tinggal sejak kehilangan rumah mereka di dalam upaya untuk menghindari gadis-gadisi diangkut oleh layanan anak dan dimasukkan ke dalam sistem. Goldie bukan tipe orang yang membiarkan mimpinya mati tanpa perlawanan. Dengan mengandalkan potongan pizza, dia menyuruh adik perempuannya dari ambang satu teman atau anggota kelurga yang berikutnya.

Dia terpaku terhadap mantel bulu imitasi di jendela toko lokal menjadi yakin bahwa hal itu akna menutup ketenarannya dalam video. Mengangkat harga pembelian untuk mantel tersebut dengan menjual simpanan Oxy milik Carol, dia mendapati seorang pembeli wanita bernama Princess Granger yang tanpa disadari menyediakan wig pirang ramping yang diraih Goldie dari kamar mandinya. Namun dia terus mengalami hambatan, seperti Frank yang memancing untuk mendapati uang tunai kembali atau pun Jose yang berusaha membuatnya kaku terhadap kesepakatan.


Loading...