Rabu, 20 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Greta (2019)


Greta (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Neil Jordan
Produser
Sidney Kimmel, Lawrence Bender
Pemeran
Chloe Grace Moretz, Isabelle Huppert
Sinematografi
Seamus McGarvey
Music
Javier Navarrete
Distributor
Focus Features

Plot Greta


Seorang wanita yang bernama Frances McCullen (Chlo Grace Moretz) merupakan wanita muda yang berhati manis. Frances Cullen berusaha untuk masuk ke dunia gila besar di kota New York City, dengan sedikit bantuan dari teman sekamarnya yang kaya dan sahabatnya yang bernama Erica (Maika Monroe).


Suatu hari pada saat naik kereta bawah tanah pulang dari kantor, Frances McCullen melihat ada handbang yang tertinggal. Bertindak melawan nasihat dari Erica, Frances McCullen memutuskan untuk dapat mengembalikan barang tersebut terhadap pemiliknya yaitu Greta Hideg (Huppert) yang merupakan seorang wanita Prancis yang lebih tua dan seorang guru piano yagn agak esentrik dengan hasrat bermain musik klasik.

Terlepas dari keanehan Greta Hidega, Frances McCullen degnan cepat berteman dengan Greta dan terhubung dengan janda yang kesepian, yang baru saja kehilangan ibunya setahun yang lalu. Pasangan tersebut mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, bahkan usai Erica menuduh Frances McCullen pada dasarnya menjadi Greta sebagai orang tua pengganti.

Akan tetapi pada saat Frances McCullen mendapati bahwa pesona keibuan Greta mulai larut dan semakin mengganggu pada saat Frances mendapati bahwa Greta tidak ada apa pun dalam kehidupan yang terlihat seperti ini.


Loading...