Rabu, 27 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Gully Boy (2019)


Gully Boy (2019)

Rilis
14 Februari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Zoya Akhtar
Produser
Zoya Akhtar, Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar
Pemeran
Ranveer Singh, Alia Bhatt
Sinematografi
Jay Oza
Distributor
Zee Studios International, AA Fillms.

Plot Gully Boy


Mura Ahmed (Ranveer Singh) merupakan mahasiswa tahun terakhir yang tigngal di daerah kumuh Dharavi, Mumbai. Ayahnya Aftab membawa pulang istri kedua yang jauh lebih muda membuat kekesalan keluarga. Murad memelihara ketertarikan terhadap musik rap dan menulis lirik mengekpresikan dirinya. Kekasihnya Safeean dilatih untuk menjadi ahli bedah dan secara rutin bertemu dengannya. Terpaksa bekerja paruh waktu sebagai sopir usai ayahnya terluka, Murad terus menulis dengan liriknay diinformasikan ketidaksetaraan yang dia amati ketika bekerja. 



Berkenalan dengan rapper lokal Shrikant, dia tertarik menampilkan liriknya di pertunjukkan bawah tanah dan akhirnya mengunggah video di YouTube. Sky mahasiswa Berklee menjangkau Murad dan Sheer menawarkan berkolaborasi dalam lagu baru. Video yang menyertainya, yang direkam dalam Dharavi begitu cepat menjadi populer. Murad berbagi momen dengan Sky kemudian berbohong terhadap Safeena mengenai hal tersebut. Safeena akhirnya tahu dia bereaksi keras pada Sky, dan Murad yang ketakutan memutuskan putus dengannya. Saat kekerasan Aftab pada dia dan ibunya meningkat, Murad memutuskan meninggalkan rumah bersama ibunya bekerja penuh waktu untuk pamannya. 

Murad dan Sher mengikuti kontes untuk pembuka bagi Nas di Konsernya di Mumbai. Murad maju ke final usai pertarungan rap yang sukses. Sky mengungkapkan perasaan romantis untuknya namun dia memutuskan berdamai dengan Safeena. keyakinan Murad tumbuh dari berinteraksi terhadap apresiasi penggemar rap atas penampilannya, dan pada akhirnya Murad menentang ayah dan pamannya saat mereka meremehkan hasratnya. Film berakhir dimana keluarga dan teman-teman Murad menyaksikan saat Murad pemenang kontes memulai penampilan pembukaannya.


Loading...