Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hercules (2014)

Hercules (2014)

Rilis
25 Juli 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brett Ratner
Produser
Barry Levine, Brett Ratner, Kaitlin McCullough
Pemeran
Dwayne Johnson, Reece Ritchie, Ian McShane, Tobias Santelmann, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Aksel Hennie, Peter Mullan, Ingris Bolso Berdal, Rebecca Ferguson, Irina Shayk, Isaac Andrews, John Hurt
Sinematografi
Dante Spinotti
Music
Fernando Velazquez
Distributor
Metro-Goldyn-Mayer, Paramount Pictures.

Plot Hercules 


Hercules pemimpin kelompok tentara bayaran terdiri Amphiarus dari Argos yang memanfaatkan tombak, Autolycus dari Sparta, prajurit Tydeus dari Thebes, pemanaha Atalanta dari Scythia, dan Iolaus dari Athena. Hercules memiliki kekuatan yang tidak biasa dan keterampilan yang tidak tertandingi.


Hercules sering dihantui ingatan akan kematian istri dan anaknya dengan tangannya serta visi Cerberus. Usai menyelesaikan misi dan menyelamatkan keponakannya di Pantai Macedonia di Yunani Utara di tahun 258 SM, Hercules dan tim merayakan kemenangan di kedai saat mereka didekati Ergenia atas nama ayahnya King Cotys yagn menginginkan Hercules melatih pasukan Thrace untuk mempertahankan kerajaan dari Rhesus.

Rhesus telah mencapai suku Bessi di Thrace Tengah dan Cotys menegaskan Hercules memimpin pasukan pertempuran mempertahankan Bessi, walaupun mereka kurang pelatihan. Sihir Rhesus mengubah Bessi melawan Thracia. Bessi ditaklukkan, Hercules dengan tepat melatih pasukan. Hercules dan Sitacles menghadapi Rhesus dan tentaranya di medan perang. Orang Thrakia memaksa pasukan Rhesus mundur, namun Rhesus sendiri keluar menghadapi Hercules dan dikalahkan olehnya. Rhesus dibawa kembali menuju Thrace sebagai tahanan.

Rhesus menjelaskan kepada Hercules bahwa dia telah bertempur di pihak salah. Di aula istana, Rhesus dirantai dan memperhatikan Ergenia mengasihaninya, Hercules menghadapinya mengetahui Rhesus menjelaskan sebenarnya dia hanya membalas upaya agresif Cotys memperluas kerajaannya. Ergenia tidak setuju dengan metode Cotys, dia mengikuti mereka untuk putranya Arius, penerus tahta Cotys, yang kini diancam Cotys. Hercules memutuskan tetap tinggal menghentikan Cotys namun ditangkap Sitacles dan pasukannya.

Sementara dirantai Hercules dihadapkan King Eurystheus yang bersekutu Cotys, Eurystheus menjelaskan dia membius Hercules saat malam keluarganya meninggal. Keluarga Hercules sebenarnya dibunuh 3 serigala hitam yang dikirim Eurystheus mengakibatkan halusinasi konstan Hercules dari Cerberus. Dalam pertunjukan kekuatan super, Hercules membebaskan diri menyelamatkan Ergenia membunuh serigala dengan tangan kosong.

Hercules membebaskan para tahanan termasuk Rhesus, dan menghadapi Eurystheus dengan menusuknya. Dia diserang Sitacles yang selanjutnya ditikam Iolaus. Di luar, Hercules dan pasukan bertempur melawan Cotys dan pasukannya. Arius disandera, diselamatkan Autolycus. Dalam pertempuran selanjutnya Tydeus terluka saat melindungi Arius, namun berjuang membantai tentara Thrakia.

Hercules memanfaatkan kekuatan dan mendorong patung besar Hera dari fondasinya dan memanfaatkannya untuk menghancurkan Cotys dan tentaranya. Para prajurit selamat tunduk terhadap Hercules dan Arius naik tahta, Ergenia disisinya.


Loading...