Selasa, 05 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film High Flying Bird (2019)


High Flying Bird (2019)

Rilis
8 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Soderbergh
Produser
Joseph Malloch
Pemeran
Andre Holland, Zachay Quinto, Zazie Beetz, Kyle MacLachlan, Melvin Gregg, Bill Duke, Sonja Sohn
Sinematografi
Steven Soderbergh
Distributor
Netflix.

Plot High Flying Bird


Ray Burke (Andre Holland) seorang agen olahrga yang mendapati dirinya di antara rock dan tempat yang keras. Dengan NBD di tengah-tengah lockout utama, Bos yang bernama Ray (Zachary Quinto) telah menangguhkan akun gaji dan juga pengeluarannya, bahkan pada saat tempat kerja mereka semakin kosong di setiap hari.


Sementara itu, klien yang bernama Ray Erick (Melvin Gregg) seorang player perguruan tinggi yang direkrut oleh tim New York, mendapati dirinya dalam masalah usai menyetujui pinjaman yang keliru tanpa adanya berkonsultasi dengan Ray dan asisten Ray yang bernama Sam (Zazie Beetz) memberi tahu dia bahwa dia bukan lagi karyawan.

Untungnya, Sam masih setia terhadap bos lamanya dan bersedia membantunya melakukan mengontrol dan menangani yang diperlukan untuk tidak hanya membantu Erick, namun juga mungkin bahkan mengakhiri penguncian untuk selamanya. akan tetapi untuk melakukannya, pasangan harus menagivasi menuju dunia agen dan pemilik tim yang berbahaya mulai dari Myra (Sonja Sohn) perwakilan yang cerdas dan juga tanpa basa basi untuk asosiasi pemain bola basket. Hingga pemilik tim dan agen yang dominan untuk salah satu rekan satu tim Erick.

Beruntung untuknya, Ray selalu selangkah lebih maju dari kompetisi dan telah menjalankan rencana induknya, melalui sedikit bantuan tanpa sepengetahuan Spencer, a former player-turned youth yang berubah menjadi player. Namun bisakah Ray tetap berada di depan rekan-rekan pemainya dan memenangkan sebelum mereka bahkan tahu apa yang telah dia lakukan?



Loading...