Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hole in the Ground (2019)


The Hole in the Ground (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lee Cronin
Produser
John Keville, Conor Barry
Pemeran
Seana Kerslake, Simone Kirby, James Cosmo, James Quinn Markey, Steve Wall
Sinematografi
Tom Comerfeld
Music
Stephe McKeon
Distributor
Wildcard Distribution, Vertigo Releasing

Plot 


Seorang ibu  yang bernama Sarah (Kerslake) dan putranya yang berusia 8 tahun yang bernama Chris (Markey) pertama kali dilihat dari sudut padang udara yang tinggi mengendarai SUV mereka yang rusak melewati hutan yang lebat. Mereka berdua mengobrol mengenai pengganggu di sekolah Chris dan bagaimana Chris yang merindukan ayahnya yang absen. Tersirat bahwa Sarah baru-baru ini telah berpisaha atau menceraikan ayah Chris dan mereka berdua telah pindah menuju bagian pedesaan Irlandia untuk mencari awal yang baru.


Suatu ketika, seorang Sarah yang teralihkan harus membelok untuk menghindari menabrak sosok yang tampak gila dalam sweater berkerudung yang berdiri di tengah jalan. Noreen seorang wanita tua gila yang oleh pihak penduduk setempat disebut Walkie Talkie sebab kebiasaannya berkeliaran dengan bergumam pada dirinya sendiri.

Noreen nyaris tidak mengakui kehadiran dari Sarah. Selanjuntya kembali ke rumah pertanian mereka di tengah-tengah dari mana, Crhis terus mengalami kesulitan megnenai makanan dan menjelaskan rasa takut yang mengerikan terhadap laba-laba. Sarah yang sabar naun jelas menderita saraf.

Suatu malam, dia terbangun untuk mendapati Chris tidak di tempat tidurnya dan dia berkelana menuju hutan untuk mencari Chris, mendapati sepanjang jalan lubang besar. Chris mengejutkannnya dengna muncul tiba-tiba di tepi belakangany dan mereka kembali pulang. Setelah itu Sarah yakin bahwa sesuatu mengenai Chris telah berubah menjelaskan kecemasannya.


Loading...