Sabtu, 16 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hotel Mumbai (2019)

Hotel Mumbai (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat, Australia, India
Bahasa
Inggris
Sutradara
Anthony Maras
Produser
Basil Iwanyk, Brian Hayes
Pemeran
Dev Patel, Nazanin Boniadi, Armie Hammer, Suhail Nayyar, Anupam Kher, Natasha Liu Bordizzo, Jason Isaacs, Tilda Cobham-Hervey
Sinematografi
Nick Remy Matthews
Music
Volker Bertelman
Distributor
Bleecker Street, Netflix, ShivHans Pictures

Plot Hotel Mumbai

Hotel Mumbai ditetapkan selama apa yang terasa seperti malam yang tidak pernah berakhir mencakup serangan hotel dari atas ke bawah mengikuti mengenai karakter dari berbagai latar belakang yang mendapati diri mereka terperangkap di berbagai bagian bangunan yang luas saat penembakan dimulai. 


Malam tersebut, 10 teroris yang didalangi Bull meluncurkan serangan terkoordinasi terhadap 12 lokasi di Mumbai termasuk Hotel. Dalam kekacauan yang terjadi, Arjun, Zahra, David, dan Vasili terperangkap di restoran hotel bersama beberapa tamu lain sementara Sally tidak mengetahui apa yang terjadi tetap di kamar bersama Cameron.

David menyelinap melewati teroris dan mencapai Sally dan Cameron. Arjun mengikuti instruksi Oberoi dan mengantar para tamu ke Chambers Lounge, dimana mereka berharap tetap aman. David, Cameron dan Sally berusaha berkumpul kembali dengan mereka namun David ditangkap para teroris dan disandera, sementara Sally bersama Cameron terjebak dalam lemari.

Sementara pasukan polisi memutuskan memasuki hotel dengan harapan mencapai ruang CCTV sehingga mereka bisa melacak pergerakan teroris. Arjun berusaha mengawal tamu yang terluka parah dari tempat tersebut sehingga dia bisa mencapai rumah sakit. Arjun mengantar polisi menuju ruang CCTV, dan mereka mendapati para teroris akan masuk ke Chambers Lounge.

Polisi memerintahkan Arjun tetap di tempat dan menyerang para teroris, berhasil melukai satu orang sebelum diusir. Menentang saran dari Oberoi, Zahra dan Vasili memutuskan meninggalkan Lounge untuk mendapati David. mereka ditangkap dan disandera.

Pada akhirnya pasukan khusus tiba, dan Bull memerintahkan para teroris pindah ke tahap akhir dari rencana mereka membakar hotel. Para teroris meninggalkan anggota mereka yang mengalami luka, Imran guna mengawasi sandera dan Bull menyuruhnya membunuh mereka. Imran mengeksekusi David dan Vasili namun menyayangkan Zahra saat dia mulai membaca doa.


Arjun bergabung kembali bersama Oberoi dan mengevakuasi tamu tersisa, tersandung terhadap Sally dan Cameron dalam prosesnya. Pasukan khusus kemudian membunuh para teroris dan Zahra dievakuasi dengan crane menyatukan kembali dengan pengasuh dan putranya. Arjun kembali ke rumah dan bersatu dengan istri dan putrinya. Sebuah catatan bahwa Bull masih bebas hingga saat ini.


Loading...