Sabtu, 16 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hotel Mumbai (2019)


Hotel Mumbai (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat, Australia, India
Bahasa
Inggris
Sutradara
Anthony Maras
Produser
Basil Iwanyk, Brian Hayes
Pemeran
Dev Patel, Nazanin Boniadi, Armie Hammer, Suhail Nayyar, Anupam Kher, Natasha Liu Bordizzo, Jason Isaacs, Tilda Cobham-Hervey
Sinematografi
Nick Remy Matthews
Music
Volker Bertelman
Distributor
Bleecker Street, Netflix, ShivHans Pictures

Plot Hotel Mumbai


Hotel Mumbai ditetapkan selama apa yang terasa seperti malam yang tidak pernah berakhir mencakup serangan hotel dari atas ke bawah mengikuti mengenai karakter dari berbagai latar belakang yang mendapati diri mereka terperangkap di berbagai bagian bangunan yang luas saat penembakan dimulai. 


Ada kekasih yang baru menikah Zahra (Nazanin Boniadi) dan David (Armie Hammer) yang mana bayinya terjebak di lantai atas bersama dengan pengasuh mereka yang bernama Sally (Tilda Cobham-Hervey). Kemudian ada pengusaha wanita Rusia (Jason Isaacs).

Ada anggota staf hotel yang setia, terutama pelayan yang bernama Arjun (Dev Patel) dan kepala koki yang berani yang bernama Hemant Oberoi (Anupam Kher). Dan ada 4 penyerang (Yash Trivedi, Amandeep Singh, Gaurav Paswala, Suhail Navyar) yang berkeliaran di lobi dan lorong-lorong dengan senjata, membawa tamu dan karyawan dengan style berdarah dingin.

Para teroris membuat setiap tembakan atau ledakan dan melakukan kekerasan yang mengerikan dimana resepsionis hotel dipaksa dengan todongan senjata untuk dapat berbicara dengan tamu keluar dari kamar mereka selanjutnya dengan cepat dieksekusi untuk penolakan. Begitu banyak mayat yang tumbang hingga regu penyelamat tiba dimana tim SWAT terdekat berada 800 mil jauhnya di New Delhi yang menyebabkan dibutuhkan begitu lama untuk dapat membebaskan para sandera.


Loading...