Jumat, 15 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Idol (Woosang) (2019)


Idol (Woosang) (2019)

Rilis
2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Su-jin
Produser
Lee Ji-yeon
Pemeran
Han Suk-kyu Chun Woo-hee, Sol Kyung-gu
Distributor
CGV Arthouse

Plot 


Koo Myung-hui (Han Seok-kyu) merupakan seorang dokter herbal yang berubah menjadi seorang politisi, kembali menuju rumah suatu malam, Koo Myung-hui mendapati istrinya berjongkok di samping mobil dengan mayat yang berdarah. Putra remaja mereka yang bernama Johan usai menabrak seseorang ketika mengemudi di jalan yang sepi dan selanjutnya dengan serius membawa tubuh tersebut pulang.


Koo Myung Hui memaksa putranya untuk menyerahkan diri, 2 hari selanjutnya usai mengembalikan jenazah menuju tempat dia menabrak pria tersebut. Joong Sik (Sul Kyung-gu) ayah Bu-nam yang berduka, bocah yang telah terbunuh. Dia berfikiran lemah dan anehnya, dia justru berbulan madu ketika saat kecelakaan tersebut. Kecocokan histeris sang ayah di kamar, dia tidak akan berhenti untuk melihat keadilan dilakukan.

Walaupun dia pekerja dengan sumber daya terbatas, dia menyewa mata-mata pribadi untuk dapat melihat hal aneh dari kecelakaan tersebut. Kamera polisi menjelaskan bahwa mayat tersebut hanya hadir di sisi jalan di hari kedua usai dipukul. Mereka juga menunjukkan seorang wanita muda melarikan diri dari lokasi kecelakaan tersebut. Koo memanfaatkan pengetahuan medisnya untuk menyuntikkan gadis tersebut dengan apa yang mungkin merupakan serum kebenaran.


Loading...