Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film In Time (2011)


In Time (2011)

Rilis
20 Oktober 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrew Niccol
Produser
Marc Abraham, Andrew Niccol, Eric Newman
Pemeran
Justin Timberlake, Vincent Kartheiser, Amanda Seyfried, Johnny Galecki, Olivia Wilde, Cillian Murphy, Alex Pettyfer, Matt Bomer
Sinematografi
Roger Deakins
Music
Craig Armstrong
Distributor
20th Century Fox.

Plot In Time 


Tahun 2619, orang secara genetika direkayasa menghentikan penuaan di ulang tahun ke 25 mereka. Setiap orang kemudian mengembangkan hitungan mundur di lengan bawah yang mereka setel selama 1 tahun. Saat jam mencapai nol, orang tersebut mati. Denga demikian, waktu telah menjadi mata uang universal, ditransfer antara orang-orang atau dalam kapsul waktu.


2 Area utama disebut Zona waktua ada di Ohio: Dayton area manufaktor yang buruk dimana orang jarang mempunyai lebih dari 24 jam terhadap jam tangan mereka, dan Greenwich disebut New Greenwich dimana orang mempunyai cukup waktu untuk abadi. Will Salas pekerja pabrik Dayton menyelamaktan pria mabuk bernama Henry Hamilton dari perampokan oleh sekelompok penjahat waktu dipimpin Fortis.

Hamilton mengungkapkan orang-orang New Greenwich menimbun besar waktu untuk hidup selamanya sementara biaya terus meningkat membuat orang miskin sekarat. Keesokan hari, Hamilton mentransfer 116 tahun waktunya kepada Will dan waktunya habis. Raymond Leon pemimpin pencatat waktu menganggap Will berperan kematian Hamilton. Borel memperingatkan Will bahwa mempunyai banyak waktu akan membuatnya terbunuh.

Will memberi Borel 10 tahun dan pergi menemui ibunya untuk pergi menuju New Greenwich bersama. Dia memanfaatkan semua kecuali 90 menit waktunya guna melunasi dan mati dalam pelukan Will sebelum dia sanggup meminjamkan waktunya. Di New Greenwich, Will mengunjungi kasino bertemu pengusaha peminjaman waktu, Philippe Weis dan putrinya Sylvia. Sylvia mengundangnya ke pesta dan Will membeli mobil sport dan mengarahkan dirinya menuju pesta tersebut. Wil ditangkap pencatat waktu.

Will mengambil Sylvia sebagai sandera kembali menuju Dayton. Mereka diserang geng Fortis, dan dibiarkan masing-masing 30 menit. Will menghubungi Weis menuntut tebusan 1.000 tahun untuk dibayarkan menuju misi waktu bagi mereka yang putus asa. Weis menolak, Will akan melepaskan Sylvia. Mereka disergap Raymond, yang ditembak Sylvia di lengan guna melindungi Will. Mereka mencuri mobilnya dan Will memberi Raymond cukup waktu bertahan hidup.

Sylvia dan Will merampok bank waktu Weis, memberikan kapsul waktu tambahan terhadap yang membutuhkan. Pasangan tersebut segera menyadari mereka tidak bisa mengubah apa pun secara signifikan, sebab New Greenwich hanya menaikkan harga di Daytoners. Sehingga mereka merampok gudang Weis dari kapsul 1 juta tahun.

Raymond mengejar mereka menuju ke Dayton namun terlambat menghentikan mereka dari mendistribusikan waktu yang dicuri. Dia berniat menghentikan Daytoners lain yang melarikan diri, namun kehabisan waktu. Laporan tv menunjukkan pabrik-pbarik di Dayton tutup sebab semua orang punya cukup waktu dan meninggalkan pekerjaan mereka guna pergi ke New Greenwich.

Usai melihat konsekuensi dari obsesi Raymond terhadap Will dan Sylvia, Jaeger memerintahkan para Pencatat waktu kembali ke rumah. Will dan Sylvia terus merampok bank sebagai bagian dari usaha merkea menghancurkan sistem, sementara orang kaya berusaha mengatasi gelombagn tiba-tiba orang menyusup ke zona mereka.


Loading...