Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Integrity (Lian Zheng Feng Yun) (2019)


Integrity (Lian Zheng Feng Yun) (2019)

Rilis
5 Februari 2019
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Alan Mak
Produser
Felix Chong, Ronald Wong, Alan Mak
Pemeran
Ching Wan Lau, Kar Yan Lam, Nick Cheung, Anita Yuen, Michelle Wai, Ying Kwan Lok, Alex Fong, Wawi Lam, Hugo Ng
Sinematografi
Jake Pollock
Music
Anthony Chue
Distributor
Emperor Film Production.

Plot Integrity


Film ini diawali dengan akuntan yang bernama Jack Hui (Nick Cheung) berbicara dengan Inspektur ICAC yang bernama King Cheung (Lau Ching-wan) di sebuah hotel mengenai desas-desus kesaksian yang akan dia sampaikan. Jack Hui menjatuhkan uang terhadap sebuah perusahaan perdagangannya yang menghindari pajak dan juga money laundry melalui penjualan rokok di pasar gelap melalui bantuan dari agen bea cukai yang bernama Chung Ka-ling (Anita Yuen).


Chung Ka Ling memandang sebaliknya di hari-hari inspeksi, dan sebagai imbalannya diberi kiat persediaan yang membuatnya kaya dengan cepat. Ternyata Hui dan Chan kembali ke masa lalu di rumah sakit pada saat masih anak-anak. Seperti yang diharapkan, gelisah Hui berhasil menyelinap detail penjaga ICAA-nya dan waktu ditetapkan selama 7 hari lamanya ICAC harus menghadirkan kembalia saksi di pengadidlan atau mengajukan tuntutan kepada perusahaan dan ketuanya Chan Chiu-kwan.

Mengetahui Hui melarikan diri menuju Sidney, penyelidik lain yang bernama Shirley Kong (Karena Lam) mengejar Hui. Shirley Kong merupakan mantan calon istri dari Chan. Isyarat politik gender tingkat tinggi di tempat kerja dan usai mereka bertengkar, dia mengabaikan panggilan telepon penting dan pergi berbelanja selama proses penyelidikan aktif dan menghabiskan uangnya.


Loading...