Rabu, 13 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Isn't It Romantic (2019)


Isn't It Romantic (2019)

Rilis
13 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todd Strauss-Schulson
Produser
Gina Matthews, Grant Scharbo
Pemeran
Rebel Wilson, Adam DeVine, Liam Hemsworth, Priyanka Chopra
Sinematografi
Simon Duggan
Music
John Debney
Distributor

Warner Bros. Pictures, Netflix

Plot Isn't It Romantic

Film ini mengisahkan seorang wanita yang bernama Natalie (Rebel Wilson) yang merupakan seorang arsitek Australia yang tinggal di kota New York City yang telah membenci komedi romantis sejak Ibu Natalie (Jennifer Saunders) memaksa Natali untuk menyaksikan film melalui lensa sinis. Di dalam kehidupan dewasa Natalie, Natalie merupakan orang yang tertutup yang tidak menyatakan dirinya di dalam situasi penting di dalam pekerjaannya, seperti menyajikan idenya untuk garasi parkir untuk hotel yang dirancang oleh perusahannya. 


Akan tetapi usai melakukan cacian panjang mengenai kejahatan terhadap asistennya yang bernama Whitney (Betty Gilpin) dan sahabatnya yang bernama Josh (Adam DeVine), Natalie dirampok di kereta bawah tanah dan dia pingsan, terbangun di alam surealis, diidealkan di dalam dunia komedi romantis. Di dunia tersebut, apartemen kecil Natalie ditingkatkan menjadi sebuah studio besar, kantornya terlihat seperti muda dan begitu menyenangkan. 

Whitney merupakan musuh bebuyutannya dan kliennya yang bernama Blake (Liam Hemsworth) tidak hanya pemberitahuan terhadapnya, namun mendapatinya sangat memperdaya. Walupun Josh tampaknya sama, Natalie tidak mendapati banyak bantuan darinya di dalam mencari tahu bagaimana cara melarikan diri dari alama semesta PG-13 sebab dia segera terbawa di dalam romansa sendiri dengan model baju renang yang bernama Isabella (Priyanka Chopra). 

Sebagai gantinya, Natalie pun harus memanfaatkan Donny (Brandon Scott Jones) untuk dapat membantunya membuat Blake jatuh hati terhadapnya di dalam upaya untuk melarikan diri dari dunia tersebut. Akan tetapi kembali ke kehidupan normalnya tidak semudah yang diyakini oleh Natalie dan dia harus memahami tertentu mengenai cinta sebelum dia mampu lolos dari komedi romantis ini.


Loading...