Senin, 18 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Jaws-3D (1983)


Jaws-3D (1983)

Rilis
22 Juli 1983
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Alves
Produser
Rupert Hitzig
Pemeran
Dennis Quaid, Simon MacCorkindale, Bess Armstrong, Louis Gossett Jr.
Sinematografi
Chris Condori, James A. Contner
Music
Alan Parker
Distributor
Universal Pictures

Plot Jaws-3D 


Ketika mengikuti tim pemain ski air yang tidak curiga, hiu besar Sea World Orlando melewati gerbang. Sementara Florida mengumumkan pembukaan terowongan bawah laut. Kathryn Morgan ahli biologi kelautan taman tersebut, dan asistennya memperhatikan lumba-lumba takut meninggalkan kandang mereka. Shelby Overman menyelam ke dalam air memperbaiki mengamankan gerbang.


Dia diserang hibu dan tewas, malamnya 2 pria menyelinap pergi ke bawah air berusaha mencuri karang yang ingin mereka jual tetapi dibunuh. Hiu berhasil ditangkap dan Kay serta stafnya merawatnya. Calvin ingin memulai uang yang mengalir masuk segera memerintahkannya pindah ke pameran namun hiu tersebut mati. Selanjutnya mayat Overman ditemukan, Kay menyadari hiu yang membunuhnya merupakan ibu hiu pertama, dan itu harus berada di dalam taman.

Dia sanggup meyakinkan Calvin mengenai perkembangan terbaru saat hiu sendiri hadir. Terbebas dari perlindungannya dalam pipa penyaringan hiu mulai menimbulkan malapetaka di taman, yang melukai pemain ski air, dan mengakibatkan kebocoran yang hampir menenggelamkan semua orang. FitzRoyce dan Jack turun ke pipa penyaringan berusaha memikat hiu kembali sebagai perangkap.

FitzRoyce membawa hiu dalam pipa namun diserang dan dibunuh. Michael dan kay turun memperbaiki terowongan bawah lau, sehingga teknisi mampu mengembalikan tekanan udara dan mengalirkan air. Calvin memerintahkan pompa dimatikan untuk mencekik hiu, namun tindakan ini membuatnya melepaskan diri dari pipa dan menyerang Kay dan Michael, namun mereka diselamatkan lumba-lumba.

Mereka berjalan kembali menuju ruang kontrol namun hiu hadir depan jendela menghancurkan kaca, membanjiri ruangan membunuh seorang teknisi. Michael memperhatikan mayat Fitzroyce masih berada di tenggorokan hiu dengan sebuah granat dan memanfaatkan tiang bengkok menarik pinnya, memicu ledakan granat membunuh hiu. Usai itu, Mike dan Kay merayakan bersama lumba-lumba yang selamat dari hiu.


Loading...