Jumat, 01 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Kick-Ass (2010)


Kick-Ass (2010)

Rilis
26 Maret 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matthew Vaughn
Produser
Brad Pitt
Pemeran
Aaron Johnson, Mark Strong, Christopher Mintz-Plasse, Nicolas Cage, Chloe Grace Moretz
Sinematografi
Ben Davis
Music
Henry Jackman, John Murphy, Ilan Eshkeri, Marius de Vries
Distributor
Universal Pictures, Lionsgate

Plot Kick-Ass


Dave remaja biasa tinggal di Staten Island, terinspirasi buku komik, Dave berencana menjadi superhero kehidupan nyata. Dia memodifikasi pakaian dan mempersenjatai diri dengan tongkat. Dia ditikam dan kemudian ditabrak mobil, usai pulih memperoleh kapasitas menahan rasa sakit meningkatkan daya tahan sebab beberapa tulang diganti dengan logam. Dave mendapati ketenaran usai menyelamatkan pria dari serangan geng menyebut dirinya "Kick-Ass".


Menanggapi permintaan Katie, dia berhadapan pengedar narkoba Rasul's yang melecehkannya. Di tempat Rasul's sebelum mampu membunuhnya, Hit-Girl dan ayahnya Bid Daddy turun tangan membantai para penjahat, pergi membawa uang mereka. Dave menyadari dia berencana menyerah melawan kejahatan. Hit-girl membawanya berkunjung dan mendorongnya, identitas asli Bi-Daddy yaitu Damon Macready, sebelumnya dia polisi jujur.

Dibingkai bos mafia Frank D'Amico dia dipenjara, istrinya bunuh diri meinggalkan putrinya, Mindy. Putra Frank, Chris menyarankan pendekatan berbeda, dia berperan main hakim sendiri sebagai Red Mist, dan berteman dengan Kick-Ass. Dia berencana membujuk Kick-Ass menuju gudang kayu Frank membuka kedoknya. Mereka mendapati gudang terbakar dan pasukan Frank tewas. Red Mist mengambil kamera tersembunyi dia tempatkan di gudang, melihat rekaman Big Daddy yang membunuh orang tersebut dan membakar gudang.

Red-Mist dan Kick-Ass berpisah, D'Amico menyaksikan rekaman mempelajari Hit-Girl dan Big Daddy. Dave memutuskan berhenti menjadi Kick-Ass, mengungkapkan identitasnya ke Katie, dan membersihkan kesalahpahaman mengenai dirinya menjadi gay. Dia memaafkannya menjadi kekasihnya. Red Mist menghubunginya lagi, menipu dia mengungkapkan lokasi Big Daddy dan Hit-Girl.

Red Mist menembak Hit-Girl dari jendela, dan pasukan Frank menangkap Kick-Ass dan Big Daddy yang kemudian dipukuli. Hit-Girl masih hidup membunuh semua gangster. Selama perkelahian, Big Daddy terbakar oleh preman, Damon dan Mindy mengucapkan selamat tinggal. Kick-Ass dan Hit-Girl bertekad mengalahkan Frank D'Amico dengan menghancurkan pasukannya.

Kemudian Kick-Ass dan Hit-Girl menghadapi Red Mist dan Frank. Frank mengalahkan Hit-Girl, Kick Ass membunuhnya dengan bazoka. Frank terlempar keluar jendela meledak di udara. Dave dan Mindy pensiun dari pertempuran kejahatan. Marcus menjadi wali Mindy, dia mendaftar di sekolah Dave. Chris D'Amico duduk di kantor ayahnya menggantikan posisinya.


Loading...