Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea My Annoying Brother (2016)


My Annoying Brother (2016)

Rilis
23 November 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwon Soo-kyung
Produser
Choi Nak-won, Lee Yong-ah
Pemeran
Jo Jung-suk, Park Shin-hye, Do Kyung-soo
Sinematografi
Ki Se-hoon
Distributor
CJ Entertainment.

Plot My Annoying Brother


Sinopsis My Annoying Brother yaitu mengisahkan atlet Judo nasional yang bernama Doo-young (Do Kyung-soo) yang mengalami kerusakan pada saraf optiknya selama acara internasional sehingga dia kehilangan penglihatan secara permanen. Kakaknya bernama Doo-shik (Jo Jung-suk) yang telah terasik dari adiknya, mengambil keuntungan dari krisis yang mendakak pada saudara laki-lakinya untuk dapat dibebaskan dari penjara. 


Kepada Doo-young yang kehilangan kedua orang tuanya dalam insiden kecelakaan saat remaja dan harus menjaga dirinya sendiri sejak itu, berita Doo-sik yang kembali ke rumah merupakan tekanan ekstra yang harus dihadapi Doo-young. Doo-young hampir tidak mennyesuaikan dirinya dengan fakta bahwa dia kini buta selama sisa hidupnya. Namun sekarang Doo-young harus berurusan dengan saudaranya tersebut yang merupakan penipu. 

Walaupun awalanya di ragu-ragu, Doo-young perlahan mulai dengan dengan Doo-shik yang secara bertahap mengambil alih dan membantu Doo-young dengan kecacatannya. Pada saat dua bersaudara mulai akur, Doo-sik mengetahui bahwa dirinya mengalami kanker tahap akhir. Doo-sik hanya mempunyai waktu singgkat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Doo-young dan membantu Doo-young untuk dapat memenangkan emas di Rio Paralympics yang akan membuat masa depan Doo-young cerah.



Loading...