Rabu, 20 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Kung Fu Monster (2018)


Kung Fu Monster (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
Hong Kong
Bahasa
Kanton, Mandarin
Sutradara
Andrew Lau
Produser
Mandy Law, Derek Yee, Peggy Lee
Pemeran
Louis Koo, Zhou Dongyu, Chen Xuedong, Bea Hayden, Bao Bei’er
Music
Wan Pin Chu, Chan Kwong Wing
Distributor
Aeon Pix Studios, Media Asia Distributions

Plot Kung Fu Monster


Sun Yehe (Alex Fong Chung Sun) merupakan seorang kasim yang sangat ambisius yang ingin menggulingkan kaisar dengan mengumpulkan kebun binatang monster dan Sun Yuhe menjinakkan mereka sesuai dengan permintaannya. Pada saat hewan peliharaan terbarunya masuk, dia merupakan makhluk berbulu kecil yang tidak berbeda dengan gremlin. 


Ini berdesis dan juga membuat suara bayi, dan Sun Yehe menugsakan kepada pria bernama Feng Sihai (Louis Koo) wingmannya yang terpercaya untuk menyiksanya agar patuh dengan cambuk silver. Feng Sihai memilih untuk dapat melepaskan makhluk tersebut sebagai gantinya dan Sun Yehe yang dikhianati memberikan hadiah sebesar 30 ribu tael terhadap siapa pun yang membawa kembali binatang tersebut. 

Di bawah manipulasi Leng Bingbing (Bea Hayden), sekelompok prajurit ksatria berkumpul guna merampok silver dari para pejabat yang korup, namun ternyata rencananya merupakan untuk menyelamatkan Feng Sihai, kekasihnya. Hal ini pada akhirnya mengarah ke pertempuran pada saat Sun Yehe mengejar pasangan dan membawa pasukannya untuk dapat menangkap mereka berdua, bersama dengan monster tersebut.   


Loading...