Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Legend of Hercules (2014)


The Legend of Hercules (2014)

Rilis
10 Januari 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Renny Harlin
Produser
Boaz Davidson
Pemeran
Kellan Lutz, Johnathon Schaech, Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam Mclntyre, Gaia Weiss, Liam Garrigan, Rade Serbedzija
Sinematografi
Sam McCurdy
Music
Tuomas Kantelinen
Distributor
Summit Entertainment.

Plot  The Legend of Hercules


King Amphitryon dari Tiryns menyerang Argos. Amphitryon bertarung membunuh King Galenus merebut kerajaannya. Ratu Alcmene muak kehausan suaminya akan kekuasaan. Dia berdoa kepada Hera untuk bimbingan dan Hera, istri Zeus memberitahu bahwa dia akan membiarkan Zeus menghamili Alcemene dengan penyelamat bangsanya, Hercules. Satu-satunya saksi Chiron penasihat ratu. Amphytron menamainya Alcides walaupun Alcemene diam-diam mengakui nama aslinya Hercules. 20 tahun berikutnya, Hercules kekasih putri Hebe dari Kreta.


Hercules dan saudaranya Iphicles diserang singa Nemean. Hercules menghancurkannya dan Iphicles mengambil pujian tiba di jamuan kerajaan mengenekan kulit singa sebagai jubah menyebut Hercules pengecut. Amphitryn mengumumukan pertunangan Iphicles dengan Hebe sementara Hercules dikirim kampanye militer di Mesir. Alcemene memberitahunya sebenarnya namanya Hercules bukan Alcides.

Dia bergabung dengan Kapten Sotiris dimana mereka disergap meninggalkan Hercules dan Sotiris korban terakhir. Saat pemimpin penyergapan menutnut mengetahui sang pangeran berada, Sotiris menunjuk tubuh seorang prajurit terbunuh, sementara Hercules memanfaatkan nama dewa diberikannya menyembunyikan identitas sebagai pangeran. Terungkap Amphitryon mengatur penyergapan menghilangkan Hercules.

Saat Sotiris terluka dalam pertempuran sebelum menuju Yunani, Hercules meyakinkan promotornya membebaskan Sotiris dan dia akan melawan ke 6 gladiator. Sotiris diam-diam mengikutinya menuju Yunani. Amphitryon menikam Alcmene usai mengetahui asal usul Hercules. Hercules tiba di Yunani mengalahkan enam gladiator dalam pertempuran. Para pembelot pasukan Amphitryon bergabung dengan Hercules dan Sotiris.

Hebe berusaha bunuh diri namun diselamatkan Chiron membawannya ke Hercules. Pasukan Amphitryon meninggalkanya memaksannya menyewa tentara bayaran asing saat Hercules dan Sotiris memulai pertarungan melawan tirani Amphitryon. Iphicles mengancam kehidupan putra Sotiris, yang memaksa Sotiris membawanya ke Hercules. Iphicles terkejut mendapati Hercules adalah Alcides. Hercules dicambuk di depan umum, Iphicles membunuh Chiron atas perintah Amphitryon.

Hercules melepaskan diri membunuh pengawal Amphitryon. Sotiris dan Hercules meningkatkan pasukan menyerbu istana Amphitryon. Penjaga istana Amphitryon bergabung bersama Hercules dan pasukannya mereka berperang. Hercules menghancurkan tentara bayaran dengan pedang peti, bertemu Amphitryon dalam pertempuran.

Iphicles menyandera Hebe dan mengancam membunuhnya ika Hercules tidak membiarknay Amphitryon untuk pergi. Hercules ragu namun Hebe menusukkan belati ke bahu membunuh Iphicles. Hercules membalas kematian Alcmene membunuh Amphitryon dengan pisau sama yang membunuh ibunya.


Loading...