Selasa, 05 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Lodge (2019)


The Lodge (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Severin Fiala, Veronika Franz
Produser
Simon Oakes
Pemeran
Riley Keough, Richard Armitage, Jaeden Lieberher, Alicia Silverstone,
Sinematografi
Thimios Bakatakis
Distributor
NEON

Plot The Lodge 


Sekitar 10 tahun, Mia (Lia McHugh) dan remaja yang bernama Aiden (Jaeden Martell) menderita melalui perpisahan orang tua mereka. Suatu ketika mengantarkan anak-anak wanita bernama Laura (Alicia Silverstone) diberitahu oleh pria bernama Richard (Richard Armitage) bahwa dia tidak hanya ingin perceraian mereka selasia, namun juga berencana untuk dapat menikahi kekasihnya yang jauh lebih muda.


Laura membawa pulang berita tersebut, dimana dia memprosesnya dengan bantuan pistol yang dimuat dan disaat yagn sama yang akan lebih efektif tanpa menyentak tanpa efek yang agak jelas di tengah tembakn. 6 bulan kemudian, Mia dan Aiden tidak lagi ramah terhadap pasangan baru ayah mereka, yang mereka salahkan atas kematian ibu merek Laura.

Grace (Riley Keoug) sebenarnya merupakan seseorang yang diketahui oleh Jurnalis Richard dari sebuah kisah yang menyeramkan yang pernah dia teliti: Di usia 12, dia merupakan satu-satunya yang selamat dari bunuh diiri masal dari sekte pemujaan Kristen ayahnya. Dia tampaknya sepenuhnya pulih dari masah lalu yang traumatis.

Namun Aiden memberi tahu ayahnya bahwa kamu meninggalkan ibu untuk psikopat, dan pil yang dia selipkan menyaranknanya tidak menggunakan terra firma seperi diasumsikan Richard. Bersikeras anak-anak harus mengenalnya, dia membawa semua orang ke rumah liburan pedesaan keluarga, meninggalkan mereka selama beberapa hari pra Natal sementara dia kembali bekerja di kota. Ketidakhadirannya, keadaan menajdi dingin.

Namun mereka mendapati lebih banyak lagi sehingga ketika ketiganya terbangun di suatu pagi untuk mendapati pemanas, listrik, dan telepon seluler tidak menyala. terlebih lagi makan hilang bersama dengan pakaian hangat mereka yang membuat mereka terdampat dan berisiko di tengah badai salju yang jauh dari kota ataupun tetangga. Obat penstabilnya hilang juga, Graace pun mulai bertindak semakin tidak stabil.


Loading...