Selasa, 19 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film London Fields (2018)


London Fields (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mathew Cullen
Produser
Chris Hanley
Pemeran
Billy Bob Thornton, Theo James, Amber Heard, Jason Isaacs, Jim Sturgess, Jaimie Alexander, Cara Delevingne, Obi Abili
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Benson Taylor, Toydrum
Distributor
GVN Releasing.

Plot  


Berlangsung di ambang bencana political-environmental di seluruh dunia yang sedang dibiarkan kabur, Samson Young (Billy Bob Thornton) seorang penulis, sekarat sebab penyakit. Samson Young tiba di kota London untuk menulis novel terakhirnya. Tinggal di rumah penulis Inggris yang jauh lebih sukses yang bernama Mark Aspery (Jason Isaacs), dia bertemu dengan seorang wanita femme fatale seksual yang tinggal di flat di atas yang bernama Nicola Six (Amber Heard) yang dikenal untuk tujuan naratif sebagai "The Murderee".


Nicola Six selalu menyadari bahwa dia akan dibunuh dan tidak mempunyai keinginan untuk berusaha mengubah nasib ini. Nicola Six tahu tanggal, lokasi dan senjatanya. Satu-satunya hal yang tidak bisa diketahui oleh oleh Nicola Six yaitu identitas si pembunuh namun saat dia tiba di pub Black Cross yang kumuh beberapa minggu sebelum tanggal kematiannya dia merasa telah mendapatinya.

Bersama dengan Samson, pub ini dihuni Keith Talent (Jim Sturgess) seorang lelaki yang bercita-cita menjadi juara panah pada saat dia tidak menarik penipuan atau memukuli istrinya dan Guy Clinch (Theo James) seorang pria kelas atas yang naif, bertubuh ketat dan cekatan berusaha untuk melarikan diri dari pasangannya dan putra kecilnya yang mengerikan. Kedua pria tersebut langsung tertarik terhadap Nicola. Diperas oleh Samson, Nicola setuju untuk mengizinkannya menjadi saksi di hari-hari terakhinya untuk memanfaatkannya sebagai bahan novelnya sendiri.


Loading...