Selasa, 26 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Lord of Chaos (2018)


Lord of Chaos (2018)

Rilis
23 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonas Akerlund
Pemeran
Rory Culkin, Jack Kilmer, Emory Cohen, Sky Ferreira
Sinematografi
Par M. Ekberg
Music
Sigur Ros
Distributor
Arrow Films.

Plot 


1980an, gitaris muda Euronymous membentuk band Mayhem. Personil Maniac dan Manheim pergi segera digantikan drumer baru Hellhammer dan vokalis baru Dead, yang menunjukkan perilaku merusak diri sendiri, yang dia gambarkan selama pertunjukan live mereka. Di sebuah acara yang difilmkan oleh teman mereka Metalion, band tersebut bertemu seorang penggemar Varg Vikernes, yang awalnya Euronymous memandangnya rendah.


Sementara, di rumah sendirian Dead memanfaatkan pisau pribadinya memotong lengan dan tenggorokannya, dan selanjutnya memanfaatkan senapan Euronymous menembak dirinya sendiri di dahi meninggalkan catatan bunuh diri. Euronymous kembali dan mendapati jenazah namun alih-alih menghubungi polisi, dia mengambil foto jenazah dan menggerakkan pisau dan juga senapan.

Usai mayat diambil Euronymous mengumpulkan potongan tengkorak membuat kalung, ini menjijikkan Necrobutcher, mendorongnya meninggalkan band. Usai itu, Euronymous membuka toko rekaman Helvete yang menjadi pusat sosial bagi para penambang logam hitam. Mereka dikenal Lingkaran Hitam. Usai diejek Euronymous yang didorong ego, Varg memanfaatkan keyakinan anti-kristennya sebagai motivais membakar gereja lokal.

Saat didekati Varg mengenai statusnya sebagai pemimpin Black Circle, Euronymous membakr gereja dengan Varg dan Faust yang menyertainya. Euronymous merekrut Varg sebagai basis, Blackthom gitari dan Attila Csihar sebagai vokalis untuk membuat album pertama Mayhem. Perselisihan kekuasaan Varg dan Euronymous datang. Usai gelombang pembakaran gereja dimulai, Faust membunuh lelaki gay.

Helvete digerebek dan Varg ditangkap sebagia tersangka utama sebab wawancara dengan sebuah surat kabar Bergen dimana dia mengaku orang yang membakar gereja-gereja dan membunuh pria gay tersebut. Dia segera dibebaskan sebab kurangnya bukti. Dalam kemarahan, Euronymous membuat ancaman kematian tentang Varg, yang melakukan perjalanan menuju Oslo di pagi hari 10 Agustus, guna menghadapi Euronymous.

Keduanya terliabt pertarugan pisau yang berakhir dengan Varg membunuh Euronymous. Keesokan hari, berita pembunuhan Euronymous menyebar ke seluruh Norwegia dan Varg ditangkap. Dia dikirim dalam penjara selama 21 tahun bersalah atas pembunuhan Euronymous dan pembakaran beberapa gereja.


Loading...