Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Maestro (2018)


The Maestro (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam Cushman
Produser
David J. Phillips, Adam Cushman
Pemeran
Leo Marks, Joelle Sechaud, Xander Berkeley, David J. Phillips, Jon Polito
Editor
Anne Goursaud, Adam Cushman
Produksi
Philm Productions, White Rabbit.

Plot The Maestro


Seorang pria yang bernama Jerry Herst (Leo Marks) merupakan seorang pengacara Chicago yang mana cita-citanya dalam berkarir bermusik harus terganggu oleh Perang Dunia II. Sebelum perang, Jerry Herst memiliki lagu yang hit dan karir yang begitu menjanjikan. Jerry Herst kembali dari perang untuk dapat mengubah keinginannya itu menjadi kehidupan artistik yang lebih megah.


Memanfaatkan bagiannya dari G.I Bill mendanai, Herst pun pergi menuju Los Angeles dan dia ditawarkan tempat tidur di rumah kos penuh seniman yang bercita-cita tinggi. Mrs. Stella yang menempatkan mereka di dalam satu ruangan dan bahkan tidak menyediakan bathtub yang bisa dimanfaatkan. Mereka memulai pelajaran dengan Castelnuovo-Tedesco. Orang Italia yang sudah tua tersebut terhubung dengan baik dan dipuja sebab kemampuannya di dalam mengembangkan bakat komposer.

Castelnuovo-Tedesco menjelaskan niatnya untuk dapat membuat setiap siswa terdengar lebih seperti dirinya sendiri. Pada awalnya pelajaran tidak banyak berhubungan teori musik, dia menasehati Jerry Herst untuk baca puisi yang kemudian dia bertanya kepada Jerry Herst apakah Jerry Hearst mempunyai kekasih.

Jerry mempunyai kekasih seorang wanita yang menunggunya selama perang dan jelas terluka bahwa dia belum kembali untuk membantunya. Jerry bersikeras terhadap teman dan juga kerabatnya untuk memenuhi setiap tantangan yang ditetapkan Castelnuovo-Tedesco di hadapannya.


Loading...